BerandaLiga Inggris10 Pemain Chelsea Menyerah Dari WBA!

10 Pemain Chelsea Menyerah Dari WBA!

Sepuluh pemain Chelsea takluk dengan skor telak dari pasukan West Bromwich Albion, Sabtu (3/4) malam WIB. Dalam partai di Stamford Bridge itu tuan rumah menyerah dengan skor telak 2-5!

Inilah kekalahan pertama bagi pelatih Thomas Tuchel. Sebelumnya dia membawa 14 laga tak terkalahkan sejak menukangi the Blues. Chelsea bahkan mencatat 7 laga tanpa kebobolan alias clean sheet. Namun rekor itu berhenti di kandangnya sendiri malam ini.

Christian Pulisic membawa tuan rumah bersorak pada menit 27. Namun selang dua menit kemudian, petaka datang usai Thiago Silva menerima kartu kuning kedua dan keluar lapangan dengan tertunduk!

Bolongnya lini belakang dimanfaatkan oleh Matheus Pereira dan Callum Robinson yang malam itu menyumbang masing-masing dua buah gol. Lalu penderitaan ditambah dengan sumbangan gol dari penyerang WBA Mbaye Diagne.

Chelsea hanya memperkecil skor dari usaha winger nasional Inggris Mason Mount yang mencetak gol menit 71. Hasil kekalahan ini memuat Chelsea mandeg di posisi empat klasemen dengan raih 51 poin dari 30 partai.

Chelsea 2 – 5 WBA

Goals: 1-0 Pulisic 27, 1-1 Pereira 45+2, 1-2 Pereira 45+4, 1-3 Robinson 63, 1-4 Diagne 68, 2-4 Mount 71, 2-5 Robinson 90+1

Bookings: Kovacic; Diagne

Sent off: Silva

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Azpillicueta, T. Silva, Zouma; R. James, Jorginho, M. Kovacic, Marcos Alonso; Ziyech, Pulisic; Werner

WBA (5-4-1): Johnstone; Furlong, O’Shea, Bartley, Ajayi, Townsend; M. Phillips, Yokushu, Maitlan-Niles, M. Pereira; M. Diagne

 

 

10 Pemain Chelsea Menyerah Dari WBA!
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini