Bolabola.id
3 Klub Antri Jasa Philippe Coutinho, Arsenal Paling Depan
Beranda ยป 3 Klub Antri Jasa Philippe Coutinho, Arsenal Paling Depan

3 Klub Antri Jasa Philippe Coutinho, Arsenal Paling Depan

Mendekati penghujung kontrak peminjamannya bersama Bayern Munchen. Masa depan Philippe Coutinho nampaknya mulai sedikit terlihat dengan mendekatnya tiga klub Premier League.

Dua tahun lalu menjadi awal memburuknya karir Philippe Coutinho. Merasa tak puas bersama Liverpool yang telah ia tukangi sejak cukup lama. Coutinho pun menerima pinangan raksasa asal Spanyol, Barcelona.

Namun keputusannya tersebut tak berjalan semulus yang ia kira. Bersama Barcelona, eks gelandang Liverpool tersebut disebut tak mampu beradapatsi. Penampilannya yang cukup buruk membuatnya tak bisa menjadi starter hingga hanya sebagai pemanis bangku cadangan.

Hingga akhir musim debutnya, tak ada perubahan berarti bagi Coutinho. Akhirnya demi mendapatkan kesempatan bermain lebih dan membuktikan diri. Gelandang asal Brazil tersebut bersedia menjadi pemain pinjaman di Bayern Munchen.

Kini karir Coutinho bersama Munchen telah berjalan hampir satu musim. Pihak Munchen disebut sudah jelas tak akan mencoba mempermanenkan gelandang asal Brazil tersebut. Sedangkan Barcelona kini tengah menghadapi masalah serius termasuk isu bakal didepaknya sang manajer.

Isu bakal didepaknya manajer anyar Barcelona, Quique Setien semakin membuat Coutinho tak mendapatkan tempat. Sebelumnya memang muncul kabar, Setien cukup tertarik untuk menggunakan jasa Coutinho musim depan.

Namun dengan kabar tersebut maka sudah jelas tak akan ada tempat lagi bagi Coutinho di Barcelona. Sehingga hanya ada satu opsi yakni kembali bermain di Inggris. Pasalnya dilansir dari Sport, belakangan ini Coutinho mendapatkan kabar baik yakni tiga klub EPL tengah memberi penawaran.

Tiga klub tersebut yaitu Arsenal, Leicester City, dan Tottenham Hotspur. Menariknya ketiga klub tersebut berbeda dengan beberapa klub yang dirumorkan mencoba menggaet Coutinho di musim mendatang.

Arsenal Berpeluang Besar

3 Klub Antri Jasa Philippe Coutinho, Arsenal Paling Depan

Beberapa waktu lalu dikabarkan Chelsea menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Coutinho. Bahkan klub berjuluk The Blues tersebut dikabarkan telah memberikan tawaran untuk meminjam Coutinho terlebih dahulu.

Namun hingga saat ini tak ada kabar kembali terkait kedua belah pihak. Sedangkan saat ini bisa jadi Arsenal yang sang berpeluang membawa pulang gelandang asal Brazil tersebut.

Hal tersebut bisa saja terjadi pasalnya Arsenal memiliki hubungan baik dengan agen Coutinho, Kia Joorabchian. Meski bukan pilihan utama Coutinho, namun bermain untuk Arsenal bisa jadi opsi yang realistis untuknya.

Memang gelandang asal Brazil tersebut dikabarkan lebih memilih untuk bertahan bersama Bayern Munchen. Namun klausul pembelian Coutinho sejatinya telah kadaluwarsa beberapa waktu lalu.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara