Bolabola.id
3 Klub Tujuan Terbaik Bagi Cristiano Ronaldo
Beranda ยป 3 Klub Tujuan Terbaik Bagi Cristiano Ronaldo

3 Klub Tujuan Terbaik Bagi Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo masih subur di usianya yang semakin senja. Bagi Juventus dia bahkan ibaratkan ikon klub baru selepas beberapa nama bintang disana. Bahkan dalam usianya saat ini yang sudah menginjak 34 tahun, dia masih menjadi mesin gol yang membawa Si Nyonya Tua makin jumawa di posisi atas klasemen Liga Italia.

Sejak Maurizio Sarri merubah taktik, dia mampu memaksimalkan Ronaldo. Sebagai penyerang utama Juvantus dan memberikan catatan gol yang begitu banyak di musim ini. Makin produktifnya CR7 di musim ini, membuat Juve tidak ingin berpisah di musim depan.

Dalam perhitungan sementara, Ronaldo sudah mencetak 32 gol pada semua laga Juventus di beberapa kompetisi musim ini. Tujuh assists yang dia berikan juga menandakan jika Ronaldo bukan pemain yang egois di lini serang Juve.

Mungkin dalam hati Ronaldo, dia bersama keluarganya masih sangat bahagia tinggal di Turin. Namun bisa saja kemungkinan hengkang pastinya terbuka jika memang Ronaldo menginginkannya. Setidaknya ada 3 opsi klub yang bisa saja menampungnya jika ingin pergi. Tim mana saja, dibawah ini beberapa nama tim itu.

Inter Miami

Jika Ronaldo ingin mencari ketenaran, Inter Miami bisa menjadi opsi bagus. Disana sudah ada David Beckham yang menjadi ikonik klub ini. Bahkan sang pemain bintang Inggris sekaligus ikon Manchester United ini sudah menyatakan ketertarikan ke dia.

Dengan datang kesana dan menyepakati waralaba, maka Ronaldo bukan hanya akan mendapatkan karir. Dia juga bisa mengembangkan bisnis pribadinya.

Shanghai Shenhua

Pada beberapa waktu lalu, Ronaldo pernah dibujuk Shanghai Shenhua untuk bergabung. Bahkan tawarannya sangat mengagumkan, pemain 31 tahun saat itu digoda dengan dana 300 juta euro.

Dengan mengambil keputusan selepas pandemi corona, mungkin Ronaldo bisa mencuat di China. Tidak hanya akan memulihkan moral namun juga karirnya disana.

Manchester United

Saat ini Manchester United sedang krisis keuangan. Jika Ronaldo datang maka mereka akan mendapatkan banyak pemasukan baru. Apalagi MU sendiri juga sedang bangkit dari keterpurukan sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan banyaknya pemain muda Ronaldo akan memberikan dampak besar. Bukan hanya akan memberikan kontribusi namun mentor bagi pemain muda MU yang dalam fase berkembang.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara