Bolabola.id
3 Pemain Yang Bakal Cabut Dari Anfield Musim Panas
Beranda ยป 3 Pemain Yang Bakal Cabut Dari Anfield Musim Panas

3 Pemain Yang Bakal Cabut Dari Anfield Musim Panas

Liverpool, Jurgen Klopp sudah menjabat sebagai sebagai pelatih Liverpool selama empat tahun. Pria asal Jerman itu pun di nilai berhasil membawa perubahan yang signifikan di Anfield Stadium. Buktinya, Liverpool berhasil memenangkan trofi UEFA Champions League pada musim 2018-2019 lalu.

Dan di musim ini, klub asal Merseyside Merah berpeluang besar meraih gelar juara English Premier League untuk pertama kalinya. Pasalnya Sadio Mane dkk hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk bisa memastikan gelar juara EPL periode ini. Hal ini bakal menyudahi penantian mereka selama 30 tahun.

Mantan pelatih Borussia Dortmund ini memang cukup sukses membangun skuad Liverpool sesuai dengan filosofi sepak bolanya. Namun tidak semua pemain asuhan Klopp di Liverpool tampil bagus. Ada beberapa pemain yang menunjukan performa mengecewakan dalam beberapa musim terakhir. Hal inilah yang menyebabkan munculnya isu Liverpool bakal melepas beberapa pemainnya di musim panas nanti. Berikut ini tiga pilar The Reds yang kemungkinan besar bakal cabut dari Anfield pada musim panas mendatang.

Divock Origi

Penyerang asal Belgia ini sudah tiga musim mengenakan seragam Liverpool. Namun hingga musim ini, Divock Origi masih belum bisa menembus starting line up utama The Reds. Ia kalah bersaing dengan trio kesukaan Jurgen Klopp yaitu Sadio Mane, M. Salah, dan Roberto Firmino.

Untuk itu, Divock Origi harus pindah ke klub lain jika ingin mendapatkan jam bermain regular. Saat ini penyerang 25 tahun ini terus di kait-kaitkan dengan salah satu raksasa Jerman, RB Leipzig. Kepindahan Divock Origi dari Liverpool ke RB Leipzig di perkirakan bakal jadi kenyataan di bursa transfer musim panas nanti.

Naby Keita dan Xherdan Shaqiri

Nama kedua yang berpotensi besar bakal cabut dari Anfield adalah Naby Keita. Gelandang berkebangsaan Guinea ini di beli Liverpool dengan harapan yang sangat besar. Tetapi, karirnya di Anfield masih belum sesuai harapan fans The Reds. Masalah cedera yang sempat menimpanya membuat proses adaptasi bersama Merseyside Merah terganggu. Kemungkinan, J. Klopp bakal melegonya dan mencari gelandang pengganti yang lebih berkualitas pada musim panas mendatang.

Nama terakhir yang muncul ialah Xherdan Shaqiri. Winger asal Swiss ini bergabung dengan The Reds pada tahun 2018 lalu. Musim ini, Shaqiri tidak mendapatkan menit bermain yang layak dari Klopp. Tercatat, J. Klopp hanya memberinya menit bermain sebanyak 178 menit di sepanjang musim ini. Karena itulah, mantan punggawa Bayern Munchen ini di laporkan ingin segera angkat kaki dari Anfield Stadium dalam waktu dekat ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara