Bolabola.id
3 Punggawa Yang Bisa Membantu Liverpool Musim Depan
Beranda ยป 3 Punggawa Yang Bisa Membantu Liverpool Musim Depan

3 Punggawa Yang Bisa Membantu Liverpool Musim Depan

Setelah menunggu 30 tahun, akhirnya Liverpool berhasil menjuarai Liga Premier Inggris musim ini. Meski memecah telur dengan berhasil menghadirkan gelar pertama, The Reds pastinya akan mencoba mempertahankan trofi tersebut pada musim depan. Hal inilah yang membuat sang tim akan sekuat tenaga bersaing di musim baru nanti.

Dalam usaha memperdalam skuadnya, sudah bisa dipastikan jika Jurgen Klopp akan mendatangkan beberapa pemain tambahan. Kabarnya pihak tim sudah mencoba memasukkan beberapa pemain baru yang lebih bisa menyumbangkan tenaganya bagi tim di tengah persaingan musim depan.

Sudah ada kepastian jika Liverpool juga akan kehilangan beberapa pemainnya di bursa ini. Ada rencana jika beberapa nama seperti Divock Origi, Xherdan Shaqiri, dan juga Adam Lallana akan masuk daftar penjualan klub. Itulah mengapa pihak The Reds memang membutuhkan pemain tambahan di bursa ini.

Setidaknya ada 3 pemain berpotensial yang mungkin bisa masuk dalam rencana pembelian Liverpool. Siapa saja pemain itu? Dibawah ini beberapa pemain yang bisa jadi rekrutan baru nantinya.

Donyell Malen

Beberapa pemain bintang di ranah liga Belanda saat ini sedang dalam buruan beberapa tim besar. Donyell Malen yang bersinar bersama PSV Eindhoven juga masuk dalam buruan. Kabarnya sang pemain muda juga masuk dalam incaran Liverpool.

Donyell Malen merupakan bakat muda lulusan akademi Arsenal. Bahkan sang pemain sudah menujukkan performa menawan selama musim ini. Torehan 11 gol dan 2 assist menujukkan jika dia layak masuk sebagai pasukan baru The Reds di musim depan.

Apalagi kepergian Divock Origi, membuat striker Liverpool akan berkurang dimusim depan. Pemain yang sudah mengemas 14 laga dengan PSV akan bisa dijadikan amunisi baru di lini depan Jurgen Klopp.

Manuel Akanji

Pada sisi bek belakang, beberapa waktu lalu Liverpool memang dikaitkan dengan Kalidou Koulibaly. Namun pihak Napoli kabarnya tidak akan melepasnya dengan harga miring. Antisipasi yang bisa dijadikan alternatif adalah Manuel Akanji.

Bek berkebangsaan Swiss sudah menjelma sebagai bek papan atas bersama kubu Borussia Dortmund. Bahkan Klopp sudah mengutarakan keinginan dalam memakai jasanya. Kabarnya Akanji sendiri sudah memiliki keinginan hengkang di musim depan.

Todd Cantwell

Penampilan Todd Cantwell bersama Norwich City memang mengesankan di musim ini. Apalagi di usia muda dia sudah menunjukkan kapasitasnya sebagai gelandang agresif di paruh dua musim ini.

Dengan posisi Norwich yang masuk zona degradasi ada kemungkinan jika dia akan mencoba karir bersama tim lain yang menjanjikan. Liverpool bisa memanfaatkan situasinya dengan merekrutnya di bursa nanti.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara