Bolabola.id
3 Tim Inggris Ngotot Inginkan Milinkovic Savic
Beranda ยป 3 Tim Inggris Ngotot Inginkan Milinkovic Savic

3 Tim Inggris Ngotot Inginkan Milinkovic Savic

Manchester United, Chelsea dan Tottenham Hotspur akan bersaing. Mereka dilaporkan tertarik untuk merekrut bintang lapangan tengah Lazio Serge-Savic.

Pemain International Serbia mendapat sambutan hangat dengan penampilannya yang cukup mengesankan di lima musim terakhir untuk Lazio. Dalam beberapa musim dia selalu dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa.

Serta menarik minat yang dari Juventus, Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Llaporan dari Dailynews bahwa tiga klub Liga Premier Inggris juga berminat untuk pemain 25 tahun ini.

Bos Spurs Jose Mourinho dikatakan penggemar berat Milinkovic-Savic selama ini, The Special One sudah mengincarnya saat masih bertanggung jawab di Old Trafold.

Setan Merah ikut dalam perburuan tanda tangan Pemain Internasional Serbia, sementara itu, Chelsea memiliki hubungan baik dengan agen Mateja Kezman, yang seharusnya akan membuat mereka terdepan untuk dapatkan sang pemain.

Milinkovic-Savic, memiliki kontrak dengan Lazio sampai 2024, dia telah terlibat dalam delapan gol di Serie A musim ini.

Manchester United Sulit Buru Savic

Pihak Lazio dilaporkan, dengan jelas tidak bersedia untuk menjual pemain mereka Sergej Milinkovic-Savic. Pernyataan ditujukan untuk klub yang tertarik pada Bintang mereka selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain 25 tahun tersebut tengah dalam bentuk permainan yang mengesankan bagi klub Italia selama kompetisi 2019-20. Berkontribusi dalam lima gol dan tujuh assist dalam 31 penampilan di semua kompetisi.

Manchester United diduga ingin jadikan Pemain Internasional Serbia sebagai pengganti Paul Pogba, karena cukup gerah dengan berbagai spekulasi yang beredar selama ini tentang masa depan punggawa juara piala dunia 2018 tersebut.

Namun, Lazio telah memberikan pernyataan yang jelas bahwa mereka tidak akan mendengarkan penawaran untuk pihak klub yang tertarik untuk merekrut Milinkovic-Savic sampai musim 2020-21 berakhir – menurut Calkiomercato.

Paris Saint-Germain dan Chelsea juga tengah dikaitan berminat pada pemain yang memiliki kontrak di Stadium Olimpico sampai musim panas tahun 2024.

United, bagaimanapun, dipercaya akan berhasil untuk merekrut gelandang Juventus Adrien Rabiot. Mengingat Rabiot bisa saja menjadi salah satu solusi jika beberapa pemain incaran lolos dari target mereka.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara