BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisReal Madrid Ajukan Penawaran Pertama untuk Kylian Mbappe

Real Madrid Ajukan Penawaran Pertama untuk Kylian Mbappe

Real Madrid akhirnya membuat pergerakan untuk merekrut striker Paris Saint-Germain, Kyalian Mbappe. Laporan terkini mengabarkan apabila kubu El Real telah mengajukan penawaran resmi untuk segera memboyong pemain Prancis tersebut ke Santiago Bernabeu.

Dikonfirmasi oleh jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, Real Madrid telah memberikan penawaran resmi yang ada di kisaran 160 juta euro kepada PSG. Nilai tersebut cukup masif mengingat kontrak Mbappe hanya berlaku semusim lagi. PSG juga akan menerima profit karena mereka ‘hanya’ mengeluarkan 145 juta euro kala mempermanenkan Mbappe dari AS Monaco tahun 2018 silam.

Romano juga menyatakan jika hingga kini kubu PSG belum memberikan respon terkait tawaran dari Real Madrid. Mbappe sendiri sepertinya hampir tidak mungkin bertahan di PSG selepas kontraknya. Terbukti dari dirinya yang tidak menerima tawaran kontrak enam tahun dari PSG. Padahal dirinya akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi ke-4 dunia dengan bayaran mencapai 32 juta euro per musim.

Tekanan kini jelas berada di pundak PSG. Pasalnya jika mereka tidak menjual Mbappe di musim panas 2021 ini, mereka berpotensi merugi di musim dingin 2022 seiring dengan harga Mbappe yang pastinya anjlok. Lebih buruk lagi, Les Parisiens bisa kehilangan pemain 22 tahun tersebut secara gratis di akhir musim.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini