Bolabola.id
4 Klub EPL yang Difavoritkan Untuk Dapatkan Coutinho
Beranda ยป 4 Klub EPL yang Difavoritkan Untuk Dapatkan Coutinho

4 Klub EPL yang Difavoritkan Untuk Dapatkan Coutinho

Munchen, karir sepakbola Philippe Coutinho kembali penuh tanda tanya. Playmaker asal Brasil ini harus mencari pelabuhan baru untuk musim depan. Pasalnya kubu Bayern Munchen sudah di pastikan tidak akan mempermanenkan statusnya di Allianz Arena. Sementara kubu Barcelona di laporkan sudah tidak membutuhkan tenaga mantan bintang Liverpool ini.

Menurut informasi dari sang agen, pemain 28 tahun ini ingin kembali berkarir di English Premier League pada musim depan. Hal itu tentu membuat klub-klub asal EPL yang tertarik merekrutnya dalam keadaan siaga satu.

Menurut laporan terkini, ada empat klub asal Inggris yang menjadi favorit untuk mendapatkan gelandang berkebangsaan Brasil ini. Berikut ini empat klub tersebut.

Newcastle United dan Chelsea

Ke pemilikan Newcastle United hampir pasti bakal di ambil alih oleh Putra Mahkota kerajaan Arab Saudi yang bernama Muhamad Bin Salman. Menurut kabar, Mike Ashley telah menyetujui penjualan klub dengan nilai sebesar 300 juta poundsterling. Meskipun masih belum ada keterangan resmi mengenai hal ini, Newcastle United sudah di kait-kaitkan dengan beberapa bintang dunia termasuk Philippe Coutinho.

Klub berikutnya yang di favoritkan untuk mendapatkan Coutinho ialah Chelsea. Frank Lampard ini memang bakal melakukan perombakan skuad secara besar-besaran pada musim panas nanti. Beberapa pemain Chelsea yang sudah berusia 30 tahun ke atas di perkirakan bakal di lego pada bursa nanti. Hal itu di lakukan untuk memberi ruang kepada pemain-pemain baru yang akan di beli. Philippe Coutinho di kabarkan menjadi salah satu prioritas transfer The Blues di musim panas nanti.

Liverpool dan Manchester United

The Reds masih memiliki peluang untuk memulangkan Philippe Coutinho ke Anfield. Seperti yang di ketahui, playmaker 28 tahun ini pernah menjadi andalan Liverpool selama lima tahun sebelum memutuskan pergi ke Barcelona pada tahun 2018 lalu. Karena itulah, Liverpool di anggap punya peluang yang cukup besar untuk menggaet Philippe Coutinho di musim panas nanti.

Klub terakhir yang muncul ialah Manchester United. Ole di kabarkan bakal mencari satu gelandang kreatif lagi di musim panas nanti. Pasalnya saat ini Bruno Fernandes tidak mempunyai pelapis yang sepadan. Dengan pengalaman dan kualitas yang di milikinya, Philippe Coutinho di anggap pantas untuk menjadi pelapis sekaligus pesaing Bruno di pos nomor 10 United pada musim depan.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara