Bolabola.id
4 Klub Yang Mampu Tebus Kai Havertz
Beranda » 4 Klub Yang Mampu Tebus Kai Havertz

4 Klub Yang Mampu Tebus Kai Havertz

Kai Havertz merupakan salah satu talenta muda yang jadi rebutan klub-klub besar Eropa di bursa transfer musim panas ini. Pihak Bayer Leverkusen sebenarnya sangat ingin mempertahankan gelandang berkebangsaan Jerman ini. Bahkan, R. Voller sangat yakin bisa membuat Kai Havertz bertahan di Bayarena dalam beberapa musim ke depan.

Klub pertama yang sangat serius mengejar tanda tangan Havertz ialah Bayern Munchen. Raksasa Jerman tersebut sudah tertarik merekrut Kai Havertz sejak dua tahun yang lalu. Namun sampai saat ini, Die Roten belum berhasil mengamankan bintang masa depan Timnas Jerman ini. Menurut informasi, K. Havertz di pastikan bakal memilih untuk hengkang pada musim panas kali ini.

Pasalnya Bayer Leverkusen hanya mampu finish di posisi lima klasmen akhir Bundesliga Jerman periode ini. Hal itu membuat Leverkusen tidak bisa tampil di UEFA Champions League musim depan. Karena itulah, playmaker 21 tahun ini di sebut-sebut bakal mencari pelabuhan baru di bursa transfer pemain kali ini. Namun ke mana Kai Havertz akan pergi. Berikut ini 4 klub yang mampu membeli gelandang asal Jerman ini.

Duo Manchester

Manchester United bisa menjadi tujuan yang cukup ideal untuk Kai Havertz. Pasalnya Setan Merah musim ini di isi oleh pemain-pemain muda yang cukup berkualitas. Di sana, Kai Havertz bisa bermain bersama dengan bintang-bintang dunia seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes, dan M. Rashford.

Klub kedua yang mampu membeli Kai Havertz dari Leverkusen ialah Manchester City. Klub yang bermarkas di Etihad Stadium ini di pastikan akan tetap bermain di UCL pada musim depan. Pasalnya banding yang di ajukan pihak City telah di kabulkan oleh CAS. Dengan adanya Pep Guardiola di Manchester City, Kai Havertz tentu sangat tertarik untuk hijrah ke klub berjuluk The Cityzen ini.

Chelsea dan Real Madrid

London Biru menjadi salah satu peminat paling serius Kai Havertz dalam beberapa bulan terakhir. Setelah berhasil mendapatkan Werner, Chelsea langsung di favoritkan dalam transfer Kai Havertz. Pasalnya klub berjuluk The Blues ini memiliki kekuatan financial yang sangat bagus di tahun 2020 ini. Menurut laporan, Chelsea sudah menyiapkan dana besar untuk menebus klausul rilis Havertz dari Leverkusen di bursa transfer kali ini.

Tim terakhir yang di perkirakan mampu membayar klausul rilis Havertz ialah Real Madrid.  Beberapa pekan lalu, Zizou mengatakan bahwa sangat terkesan dengan performa cemerlang Kai Havertz di Bundesliga Jerman. Menurut kabar, manajemen Real Madrid saat ini sedang menyusun rencana untuk menggaetnya di musim panas ini. Namun untuk bisa menebus Havertz, Los Blancos harus menjual G. Bale dan J. Rodriguez terlebih dahulu untuk mengurangi beban gaji klub.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara