Bolabola.id
4 Pemain Yang Diincar Oleh Bayern Munchen di Musim Panas
Beranda » 4 Pemain Yang Diincar Oleh Bayern Munchen di Musim Panas

4 Pemain Yang Diincar Oleh Bayern Munchen di Musim Panas

Bayern Munchen menguasai puncak klasemen Bundesliga 2019-2020 dengan koleksi 55 poin. Lalu apa yang terjadi? Sayangnya, kompetisi teratas sepak bola Jerman itu tengah dihentikan karena pandemi virus corona.

Lalu bagaimana langkah Bayern Munchen selanjutnya? Meskipun kelanjutan kompetisi Bundesliga musim ini masih misterius, Bayern Munchen tetap bersiap berbenah. Daftar target transfer telah disusun. Mendekati bursa transfer musim panas mendatang, Bayern Munchen telah mengantongi beberapa nama yang diincar.

Sebagai juara bertahan ​Bundesliga dalam tujuh musim beruntun, Bayern Munchen belum puas dengan skuad yang ada. Satu nama incaran yang kembali mencuat ke permukaan adalah pemain Manchester City, Leroy Sane.

Sejak kapan hal itu terjadi? Bayern Munchen sejak beberapa waktu, diriku dihubungkan dengan mantan pemain Schalke 04 tersebut. Tapi, belakangan rumor tersebut memudar karena Sane mengalami cedera.

Siapa Saja Pemain Yang Akan Didatangkan Oleh Bayern Munchen?

Benjamin Henrichs – AS Monaco
Bayern Munchen dikabarkan sedang mencari dua bek kanan. Bayern sebelumnya mencoba merekrut mantan pemain Bayer Leverkusen itu sebelum bergabung dengan AS Monaco, Benjamin Henrich.

Diliga manakah dirinya bermain? Pemain berusia 23 tahun asal Jerman itu telah melakoni 13 laga di Ligue 1 Prancis 2019-2020. Henrich sedang menjalani proses pemulihan cedera.

Luca Waldschmidt – Freiburg
Sosok Luca Waldschmidt mungkin tidak terlalu dikenal. Mengapa? karena Pemain depan SC Freiburg itu sebenarnya memiliki pengalaman bermain di Bundesliga selama bertahun-tahun, untuk Hamburg dan Eintracht Frankfurt.

Akan tetapi, sejak didatangkan Freiburg dari Hamburg pada 2018 senilai 5 juta euro, Luca Waldschmidt menunjukan performa apik yang memicu Chelsea serta Bayern Munchen melakukan pergerakan untuk memboyongnya.

Kai Havertz – Bayer Leverkusen
Sang pemilik, Bayer Leverkusen, harus siap berpisah dengan sang pemain. Havertz sedang diminati klub-klub top Eropa, seperti Liverpool, Manchester United, Chelsea, dan Bayern Munchen.

Bayern telah memantau sang pemain sejak 12 bulan terakhir. Pemain berusia 20 tahun tersebut sudah membuktikan diri bisa bersaing di level atas dan memiliki banyak potensi di dalam dirinya.

Leroy Sane – Manchester City
Sane, pemain yang dimiliki Manchester City ini selama dua musim telah dikaitkan untuk kepindahannya ke Jerman. Namun, cedera lutut jangka panjang membuat Bayern Munchen membatalkan minat mereka.

Tetapi, Sane telah siap untuk tampil kembali dan Bayern memasukkan kembali namanya ke dalam radar pembelian pemain. Sane telah terbukti menjadi pemain sayap di level atas.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara