Bolabola.id
4 Pemain Yang Harus Dilepas Chelsea Musim Panas Ini
Beranda ยป 4 Pemain Yang Harus Dilepas Chelsea Musim Panas Ini

4 Pemain Yang Harus Dilepas Chelsea Musim Panas Ini

London, performa Chelsea di ajang English Premier League musim ini benar-benar sangat mengecewakan. Di huni pemain-pemain bintang, Chelsea cukup kesulitan untuk bisa bertahan di papan atas EPL musim ini. Manajemen Chelsea sendiri sudah membeli beberapa bintang baru untuk meningkatkan performa tim di musim depan.

Timo Werner dan Hakim Ziyech di pastikan bakal segera bergabung dengan London Biru pada musim depan. Namun Frank Lampard seharusnya tidak hanya sibuk untuk mendatangkan bintang-bintang baru. Manager asal Inggris ini juga harus mempertimbangkan beberapa nama yang bakal di lepas pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang di ketahui, Frank Lampard akhir-akhir ini cukup kesal dengan performa buruk beberapa pemainya, khususnya di lini belakang. Lantas siapa saja pemain-pemain Chelsea yang harus di coret pada musim panas ini. Berikut ini empat pemain di antaranya.

Jorginho dan Rudiger

Sejak awal, Frank Lampard terlihat tidak menyukai gaya bermain Jorginho. Lampard cukup sering mencadangkan Jorginho di musim ini. Padahal gelandang asal Italia ini merupakan salah satu pemain andalan The Blues di musim sebelumnya. Menurut laporan, F. Lampard tidak suka dengan gaya main Jorginho yang cukup lambat ketika tim mendapatkan serangan balik.

Nama kedua yang muncul ialah Antonio Rudiger. Bek asal Jerman ini sebenarnya selalu menjadi andalan Lampard untuk mengisi pos lini belakang Chelsea musim ini. Namun sayangnya Rudiger gagal menunjukan performa yang konsisten. Ia cukup sering melakukan kesalahan fatal di depan gawang yang berujung pada gol lawan. Untuk itu, Rudiger di anggap pantas untuk di coret dari skuad Chelsea musim depan.

Alonso atau Emerson

Nama berikutnya ialah Marcos Alonso. Bek kiri berusia 29 tahun ini tampil cukup buruk di lini belakang The Blues pada musim ini. M. Alonso memang cukup baik dalam membantu serangan, namun ia tidak terlalu baik ketika bertahan. Karena itulah, Lampard sering memasang Azpilicueta sebagai bek kiri pada musim ini.

Nama berikutnya masih di pos yang sama yakni bek kiri. Ya, sisi kiri Chelsea musim ini memang cukup lemah. Emerson Palmieri yang menjadi pelapis M. Alonso juga tampil di bawah standar pada periode ini. Bahkan, manajemen London Biru di sebut-sebut sudah memasukan nama Emerson Palmieri ke dalam daftar jual klub di musim panas ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara