Bolabola.id
4 Pembelian Terbaik Inter Dalam Satu Dekade Terakhir
Beranda ยป 4 Pembelian Terbaik Inter Dalam Satu Dekade Terakhir

4 Pembelian Terbaik Inter Dalam Satu Dekade Terakhir

Milan, penampilan Inter Milan dalam satu dekade terakhir mengalami penurunan yang sangat drastis. Prestasi terbaik Inter Milan dalam satu dekade terakhir adalah finish di peringkat 3 Serie A Italia. Padahal pada tahun 2006 sampai 2010, Inter Milan mampu memenangkan gelar juara Serie A Italia selama lima kali berturut-turut.

Penurunan ini tentu sangat mengejutkan banyak pihak, pasalnya La Beneamata sudah di anggap sebagai salah satu klub besar di Eropa. Tetapi, semenjak Antonio Conte mengambil alih kursi kepelatihan Inter Milan, semuanya berubah. Inter Milan kini mampu bersaing di papan atas Serie A Italia.

Sayangnya, Inter Milan banyak mendapatkan hasil minor di beberapa laga terakhir. Hal itu membuat I Nerazzurri hanya punya peluang kecil untuk meraih gelar juara Serie A Italia periode ini. Grafik meningkat yang di tunjukan Inter Milan tak lepas dari pembelian pemain bintang yang tepat oleh Conte. Lantas siapa saja rekrutan terbaik Inter Milan dalam satu dekade terakhir ? Berikut ini 4 pembelian terbaik Inter selama 10 tahun terakhir.

Handanovic dan Brozovic

Samir Handanovic sudah menjadi ikon klub berjuluk I Nerazzurri tersebut. Penjaga gawang asal Slovenia ini di beli Inter Milan dengan mahar sebesar 15 juta euro dari Udinese. Performa Samir Handanovic pun langsung menjanjikan sejak musim pertamanya di San Siro. Sampai saat ini, kiper 35 tahun terus di percaya menjadi penjaga gawang nomor satu di Inter Milan.

Marcelo Brozovic bisa di bilang menjadi pembelian paling cerdas Inter Milan. Pasalnya Inter hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 5 juta euro untuk mendapatkan gelandang asal Kroasia ini. Hampir 4 musim berseragam Inter, Brozovic sudah mencatatkan 187 penampilan dan sukses mencetak 23 gol dan 22 assist.

Lukaku dan Icardi

Selanjutnya adalah Romelu Lukaku. Bomber kelahiran Belgia ini di beli Inter Milan pada musim panas tahun lalu. Penampilan Lukaku langsung menjanjikan pada musim pertamanya di Giuseppe Meazza. Tercatat, pemain 26 tahun ini sudah mencetak 26 gol dari 41 penampilannya bersama Inter di semua ajang. Catatan ini tentu sangat apik untuk pemain yang baru bergabung pada tahun 2019 lalu.

Tempat pertama di huni oleh Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina ini bisa di bilang sebagai rekrutan terbaik Inter Milan dalam satu dekade terakhir. Inter mendapatkan Icardi dari Sampdoria dengan mahar 18 juta euro. Sang bomber langsung berperan sangat besar dalam skuad Inter Milan sejak musim pertamanya. Tercatat, Icardi sukses mencetak 124 gol dari 219 pertandingan bersama Inter. Namun saat ini Inter Milan sudah berpisah dengan Icardi yang memilih pindah ke PSG sejak musim panas lalu.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara