Bolabola.id
5 Pemain Manchester United Harus Cari Klub Baru!
Beranda ยป 5 Pemain Manchester United Harus Cari Klub Baru!

5 Pemain Manchester United Harus Cari Klub Baru!

Datangnya Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer baru membuat banyak perubahan dalam skuat Setan Merah sejauh ini. Revolusi tim menjadi prioritas utama, tak ayal musim depan skuat Setan Merah akan kedatangan pemain baru.

Solksjaer telah resmi menjadi Manajer skuat Setan Merah pada musim panas tahun lalu. Sejak saat itu dikabarkan ia telah merencanakan untuk membentuk skuat baru Manchester United.

Demi mewujudkan rencananya tersebut, ia mengambil keputusan untuk menyingkirkan pemain yang tak berguna. Sejauh ini cukup banyak pemain yang tak menjadi rencana Solskjaer pada musim depan.

Menurut kabar yang beredar ada lima pemain yang akan dilepas oleh Solskjaer pada musim mendatang. Pasalnya lima pemain tersebut dinilai tak cukup bagus untuk menjadi bagian skuat Setan Merah pada musim depan.

Menurut laporan Manchester Evening News, sang manajer benar-benar serius dengan rencana bersih-bersih timnya tersebut. Termasuk dengan melepas lima pemainnya. Hal ini tentu saja diperkuat dengan santernya kabar Manchester United tengah mencari punggawa baru.

Dari lima pemain tersebut, tiga di antaranya merupakan pemain lawas di skuat Setan Merah. Tiga pemain tersebut yakni Jesse Lingard, Andreas Pereira, dan Phil Jones. Jesse Lingard dan Andreas Pereira harus tersisih dengan para pemain lain. Sedangkan Phiil Jones dinilai telah gagal memenuhi ekspektasi dari Ole Gunnar Solskjaer.

Dua peamin lainnya berstatus pemain pinjaman pada musim ini yakni Chris Smalling dan Alexis Sanchez. Chris Smalling tak mampu membuat pihak Manchester United terkesan. Selain itu faktor usia membuatnya tak bisa bertahan lama di Manchester United.

Dua Pemain Lainnya

5 Pemain Manchester United Harus Cari Klub Baru!

Alexis Sanchez sejauh ini masih cukup menyulitkan. Menurut kabar yang beredar ia bakal kembali ke Manchester United. Performanya tak membuat Inter Milan terkesan sehingga pihak manajemen Inter Milan ogah untuk mempermanenkannya.

Sedangkan Manchester United dikabarkan segera mencari klub baru untuk Alexis Sanchez. Pasalnya ia tak masuk dalam rencana Solskjaer di musim depan.

Kehilangan cukup banyak pemain dinilai takkan membuat pengaruh besar di skuat Setan Merah. Hal ini diperkuat dengan kabar Manchester United bersiap untuk belanja besar pada bursa transfer mendatang.

Bahkan menurut beberapa laporan, Manchester United akan mendatangkan empat hingga lima pemain sekaligus. Meski sejauh ini prioritas skuat Setan Merah yakni memperkuat lini serangnya. Oleh karena itu cukup banyak striker top yang sering dikaitkan dengan skuat Setan Merah.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara