Bolabola.id
Absennya Marcelo Brozovic Bersama Inter, Kenapa?
Beranda ยป Absennya Marcelo Brozovic Bersama Inter, Kenapa?

Absennya Marcelo Brozovic Bersama Inter, Kenapa?

Marcelo Brozovic merupakan Gelandang yang menjadi andalan Inter Milan, Pemain asal Kroasia ini harus mencatatkan absennya ketika membela klub kedepan. Absen yang dia lakukan ini merupakan pertandingan seri A akhir pekan saat hendak melawan Sampdoria.

Kita tahu bahwa persiapan dari I Nerazzuri menjelang kembali digelarnya Serie A ternyata tidak selalu berjalan dengan mulus. Hal ini karena banyak masalah cedera yang sudah menghantui mereka ketika menjelang pertandingan lawan Sampdoria pada hari Senin dini hari nanti.

Tidak hanya itu, banyak juga masalah yang menghadang klub yang satu ini. Misalnya saja pada sektor tengah. Dari La Beneamata karena setelah adanya kabar kehilangan dari Stefano Sensi dan juga Matias Vecino maka sekarang harus ada kabar buruk lagi.

Apabila Sensi dan juga Vecino yang merupakan sosok sering keluar masuk di tim utama, Inter saat ini juga harus sering kehilangan gelandang andalah milik mereka di skuad inti yaitu Marcelo Brozovic.

Dilaporkan oleh website resmi dari Inter Milan sendiri, dia adalah menghadapi cedera otot yaitu pada kaki kirinya. Dengan adanya masalah tersebut maka sang pemain harus absen setidaknya antara 7 sampai dengan 10 hari kedepannya.

Brozovic pun mulai merasakan sebuah ketidaknyamanan pada sesi latihan klub. Karena tidak menginginkan situasinya bertambah pelik, pada sabtu 20 juni ini tim nasional dari Kroasia akhirnya harus melakukan pemeriksaan medis di Humanities Research Hospital yang terletak di Rozanno. Itu langsung dilakukan mengenai adanya masalah ketegangan pada bagian otot kaki kirinya.

Harus Istirahat

Dengan adanya hasil dari laporan tersebut membuat sang pemain harus beristirahat sampai beberapa hari. Sebelum digelarnya digelar kembali pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui perkembangan terkait masalahnya. Tentu saja harapan dari Inter hanya satu yaitu cedera dari sang pemain harus bisa cepat diatasi. Hal ini karena mengingat jadwal dari Serie A setelah penundaan ini akan berlangsung dengan cukup cepat.

Bagi Conte, kehilangan Brozovic merupakan sebuah permasalahan yang sangat memusingkan. Alasannya adalah mereka jadi mereka memiliki opsi yang terbatas. Terlebih lagi, pemain yang satu itu merupakan sosok kunci dari lini tengah tim I Nerazzuri selama ini, terutama di tim asuhan mantan pelatih timnas italia itu. Karena tidak ada lagibpilihan maka bisa jadi conte akan menggunakan dua sosok yang memang sudah jarang untuk dimainkan dia adalah Roberto Gagliardini dan juga Borja Valero.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara