Bolabola.id
AC Milan Benar-benar Inginkan Bek Timnas Belanda Ini
Beranda ยป AC Milan Benar-benar Inginkan Bek Timnas Belanda Ini

AC Milan Benar-benar Inginkan Bek Timnas Belanda Ini

Milan, Il Diavolo (julukan AC Milan) tampaknya sangat serius dalam perburuan bek muda Belanda yang bernama Denzel Dumfries. Kubu AC Milan kabarnya sudah mulai melakukan pergerakan untuk mengamankan tanda tangan pria berusia 24 tahun ini. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini memang tampil sangat apik bersama PSV Eindhoven.

Dia mulai di kenal public pada saat memutuskan pindah ke PSV Eindhoven pada musim 2018-2019 lalu. Kala itu, PSV hanya mengeluarkan biaya sebesar 5,5 juta euro untuk mendapatkan bek asal Belanda ini. Meski di beli dengan harga murah, namun Denzel Dumfries tampil sangat menjanjikan bersama PSV dalam dua musim terakhir.

Bahkan ia di sebut-sebut sebagai salah satu bek terbaik di kompetisi Eredivisie Belanda periode ini. Tak hanya itu, karena performa gemilangnya bersama PSV, Denzel Dumfries akhirnya di panggil R. Koeman untuk bermain di Timnas Belanda.

Ketertarikan AC Milan

menurut laporan, penampilan apik Denzel Dumfries sudah di ketahui oleh AC Milan. I Rossoneri di beritakan bakal berusaha untuk membawanya ke San Siro pada musim panas mendatang. Stefano Pioli sendiri mengaku terkesan dengan penampilan apik Denzel Dumfries bersama PSV Eindhoven di periode ini.

Stefano Pioli pun sangat yakin Denzel Dumfries bakal memberikan kontribusi yang besar untuk AC Milan pada musim depan. Di sisi lain, Il Diavolo musim depan memang membutuhkan bek kanan baru. Pasalnya performa dua bek kanan AC Milan musim ini sangat buruk.

Butuh Bek Kanan

Musim ini posisi bek kanan AC Milan di tempati oleh Davide Calabria. S. Pioli menganggap performa Calabria bersama AC Milan di musim ini sangat mengecewakan. Karena itulah, pihak AC Milan berencana melepasnya pada bursa transfer nanti. Sekarang ini ada Bologna dan Fiorentina yang tertarik menggaet Davide Calabria.

Menurut laporan, Stefano Pioli ingin AC Milan segera mendapatkan tanda tangan D. Dumfries sebelum D. Calabria hengkang pada musim panas nanti. Di kabarkan I Rossoneri sudah menyiapkan dana sebesar 15 juta euro untuk membawanya ke Italia pada musim panas nanti.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara