Bolabola.id
AC Milan Berpeluang Besar Dapatkan Szoboszlai
Beranda ยป AC Milan Berpeluang Besar Dapatkan Szoboszlai

AC Milan Berpeluang Besar Dapatkan Szoboszlai

Milan, Stefano Pioli di pastikan akan kembali melakukan perombakan secara besar-besaran dalam skuadnya di bursa transfer musim panas nanti. Performa Il Diavolo musim ini memang kurang konsisten. Meski sudah mempunyai banyak pemain bintang, AC Milan masih belum bisa menembus zona Liga Champions Eropa.

Sebelumnya, AC Milan di kabarkan tertarik kepada gelandang Salzburg, Dominik Szoboszlai. Pemain asal Hungaria ini memang menunjukan performa yang sangat konsisten di musim ini. Dalam data, Dominik Szoboszlai bergabung dengan RB Salzburg pada tahun 2017 silam dan mulai bermain di tim senior RB Salzburg pada musim 2018-19 lalu.

Pada musim lalu, Dominik Szoboszlai menunjukan penampilan yang cukup apik bersama Salzburg. Tercatat, Szoboszlai sukses mencetak 4 gol dan 3 assist bersama RB Salzburg di musim lalu. Penampilan Dominik Szoboszlai mengalami peningkatan yang cukup pesat pada periode ini. Musim ini, Dominik Szoboszlai total sudah bermain sebanyak 29 kali bersama Salzburg.

Performa Meningkat

Karena peningkatan performanya tersebut, Dominik Szoboszlai pun menjadi incaran klub-klub besar Eropa di bursa transfer. Dari laporan, Inter Milan, Lazio dan AC Milan sangat tertarik kepada talenta muda Hungaria ini. Namun hanya AC Milan yang menunjukan keseriusan dalam menggaet gelandang kelahiran Hungaria ini.

Agen Dominik Szoboszlai sendiri telah memberikan komentar mengenai isu transfer kliennya akhir-akhir ini. Menurut sang agen, D. Szoboszlai berpeluang besar pindah ke Italia pada musim depan. Manajer Timnas Hungaria yakni Marco Rossi juga mengatakan bahwa ada banyak klub Italia yang tertarik kepada Szoboszlai.

Kans Cukup Besar

Dari kabar, I Rossoneri saat ini berada di posisi paling depan untuk mendapatkan pemain muda ini. Menurut laporan tersebut, AC Milan mempunyai hubungan yang baik dengan sang pemain. Selain itu, AC Milan juga berani menggaransi jam bermain regular kepada Dominik Szoboszlai.

Untuk saat ini harga Dominik Szoboszlai terbilang masih cukup murah. Di kabarkan AC Milan dapat menebusnya dengan mahar 30 juta euro saja di bursa transfer musim panas nanti. Kubu RB Salzburg sendiri di percaya bakal merelakan bintang mudanya ini pergi pada musim panas nanti.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara