Bolabola.id
AC Milan Favorit Untuk Dapatkan Bek Celtic Ini
Beranda ยป AC Milan Favorit Untuk Dapatkan Bek Celtic Ini

AC Milan Favorit Untuk Dapatkan Bek Celtic Ini

Milan, AC Milan di laporkan sudah memasuki tahap negosiasi serius dalam perburuan bek Glasgow Celtic yang bernama Kristoffer Ajer. Bek tengah asal Norwegia ini memang menunjukan penampilan yang cukup menjanjikan bersama Celtic dalam beberapa musim terakhir.

Dalam data, Kristoffer Ajer bergabung dengan Celtic pada tahun 2016 lalu. Namun perjalanan karir Kristoffer Ajer bersama Celtic tidak terlalu mulus. Glasgow Celtic sempat meminjamkannya ke Kilmarnock FC di musim 2016-17 silam. Bagusnya, K. Ajer mampu tampil gemilang bersama Kilmarnock FC.

Akhirnya Glasgow Celtic kembali memanggilnya untuk masuk ke dalam skuad utama. Sejak saat itu, Kristoffer Ajer menjadi andalan Glasgow Celtic di lini pertahanan. Pada musim ini, performa Kristoffer Ajer juga cukup mengesankan. Tercatat, musim ini bek berusia 22 tahun tersebut sudah mencatatkan 44 penampilan dan sukses mencetak 3 gol untuk Celtic.

Kontrak Hampir Habis

Sekarang ini kontrak Kristoffer Ajer bersama Celtic hanya menyisakan satu musim lagi. Kubu Celtic kabarnya sudah mencoba untuk memperpanjang kontraknya namun sang pemain langsung menolak. Menurut laporan, K. Ajer sudah ingin meninggalkan Celtic sejak Brendan Rodgers hengkang pada tahun 2019 kemarin.

Bek berdarah Norwegia ini memang mempunyai hubungan yang cukup baik dengan Brendan Rodgers. Agen Kristoffer Ajer yang bernama Tore Pedersen juga mengatakan bahwa kliennya saat ini sedang di incar klub-klub besar Eropa. Hal itulah yang membuat Kristoffer Ajer enggan memperpanjang kontrak bersama Glasgow Celtic.

Minat AC Milan

Il Diavolo (julukan AC Milan) menjadi salah satu klub yang sangat tertarik menggaet bek berusia 22 tahun ini. Dari kabar, Ivan Gazidis saat ini sudah memasuki negosiasi yang cukup intim dengan Celtic terkait Kristoffer Ajer. Untuk saat ini, Rossoneri di sebut-sebut sebagai tim yang mempunyai peluang besar untuk mendapatkan bek berkebangsaan Norwegia ini.

Akan tetapi, AC Milan harus tetap bergerak cepat untuk mengamankan Kristoffer Ajer. Pasalnya saat ini Leicester City kabarnya juga mengincar bek muda berkualitas ini. The Foxes bisa saja menikung AC Milan dalam perburuan ini. Pasalnya Leicester City saat ini di latih oleh Brendan Rodgers. Seperti yang di ketahui, pelatih 47 tahun tersebut memiliki hubungan yang cukup baik dengan Kristoffer Ajer.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara