BerandaLiga ItaliaAC Milan Segera Resmikan Kiper Mike Maignan dari Lille

AC Milan Segera Resmikan Kiper Mike Maignan dari Lille

Penghuni posisi dua klasemen Serie A 2020/21, AC Milan sudah mendapatkan suntikan tenaga anyar untuk musim 2021/22 mendatang. Sosok yang dimaksud adalah kiper Lille, Mike Maignan yang kabarnya akan bergabung dengan Rossoneri setelah Euro 2021.

Kabar ini datang langsung dari jurnalis Italia, Gianluca di Marzio. Di Marzio mengutarakan apabila AC Milan dan Lille telah mencapai kata sepakat di angka 15 juta euro untuk kiper Timnas Prancis tersebut. Maignan juga dijadwalkan untuk menjalani tes medis pekan ini dan akan segera diresmikan sebagai pemain AC Milan.

Keputusan untuk merekrut Maignan sekaligus memastikan tidak ada masa depan bagi kiper AC Milan saat ini, Gianluigi Donnarumma di San Siro. Seperti diketahui, negosiasi kontrak Donnarumma stagnan sejak Januari silam dan kubu Rossoneri sudah kehabisan kesabaran terhadap kiper Timnas Italia tersebut.

Sosok Maignan merupakan salah satu pemain Lille yang paling disorot sepanjang musim 2020/21. Catatan 23 clean sheets dari 38 laga Ligue 1 membantu Lille meraih gelar juara Ligue 1 pertama mereka sejak musim 2011/12 silam. Aksi impresifnya bersama Lille juga membuat pemain 25 tahun tersebut mendapat panggilan untuk memperkuat Prancis di Euro 2020.

AC Milan Segera Resmikan Kiper Mike Maignan dari Lille
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini