Bolabola.id
Ada Opsi Aubameyang Akan ke PSG
Beranda ยป Ada Opsi Aubameyang Akan ke PSG

Ada Opsi Aubameyang Akan ke PSG

Desas-desus tentang keinginan Pierre-Emerick Aubameyang meninggalkan Arsenal memang sudah berhembus saat ini. Dalam pemberitaan terbaru, striker berkebangsaan Gabon tersebut memiliki indikasi untuk bergabung bersama PSG pada musim depan.

Sebenarnya penampilan Aubameyang bersama Arsenal memang sangat meyakinkan dalam dua musim terakhir. Bukan hanya menjadi andalan Arsenal, dia juga menjadi salah satu pencetak gol terbanyak pada skuad asuhan Mikel Arteta.

Tapi pada musim ini banyak sekali spekulasi menyatakan jika Auba tidak akan bertahan lama di Arsenal. Apalagi perihal permintaan kenaikan gaji tidak disetujui oleh pihak manajemen Arsenal.

Dalam kabar yang diunggah oleh media Inggris, Aubameyang sudah mendapatkan tujuan yang tepat. Dia akan membuka pembicaraan dengan PSG jika memang mereka menginginkan jasanya.

Membutuhkan Penyerang

PSG menjadi salah satu tim yang kedepannya ingin menargetkan banyak gelar bisa diraih lebih mudah. Tetapi mereka minim striker yang memiliki pengalaman di sejumlah kompetisi elit Eropa.

Adanya indikasi kepergian Edinson Cavani membuat mereka mengincar beberapa nama striker top dunia. Aubameyang pun masuk menjadi salah satu kriteria terbaik.

Saat ini PSG ditangani oleh Thomas Tuchel. Dia adalah manajer yang sudah memahami tentang Aubameyang ketika masih sama-sama di Dortmund.

Sebenarnya PSG juga membuka peluang untuk mempermanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan. Tetapi adanya permasalahan membuat Icardi harus dipulangkan ke Inter.

Spekulasi kepergian Neymar ke Barcelona juga membuat PSG gerah. Makanya PSG membuka opsi mendapatkan penyerang baru untuk menemani Kylian Mbappe di lini serang mereka.

Arsenal Siap Mejual

Arsenal sendiri sebagai pemilik Aubameyang juga sudah memiliki niat bulat untuk menjual sang pemain. Karena sudah ada upaya mempertahankan tapi sang pemain tidak berhasrat kembali bermain pada musim depan.

Arsenal sendiri sudah mematok harga pemainnya di angka 60 juta pounds. Tentu saja saat ini sudah banyak tim besar Eropa yang berusaha untuk menjalin komunikasi dengan Arsenal.

Bukan hanya PSG sendiri yang memiliki peluang besar mendapatkan jasa Aubameyang. Setidaknya ada tiga tim besar seperti Inter Milan, Manchester United dan Barcelona yang juga masih mengamati situasi. Mengenai kelanjutan masa depan sang pemain masih metunggu sampai bursa musim panas dibuka nanti.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara