Bolabola.id
Ada Peran Rudiger di Transfer Timo Werner
Beranda » Ada Peran Rudiger di Transfer Timo Werner

Ada Peran Rudiger di Transfer Timo Werner

Ternyata ada peran penting yang diberikan Antonio Rudiger. Apalagi kalau bukan soal keberhasilan Chelsea dalam mendatangkan Timo Werner. Dimana atas kekuatan dana sekaligus intensnya pendekatan Chelsea, pihak tim mampu menyelesaikan proses transfer pemain RB Leipzig di pekan lalu.

Sudah banyak tim papan atas dunia memang menginginkan Timo Werner. Bahkan dana yang sudah dipersiapkan pun juga sama besarnya. Namun secara mengejutkan Werner malahan merapat ke Chelsea. Dari hal inilah mampu memupuskan harapan semua tim dalam memimpikan sang mesin gol timnas Jerman itu.

Kabarnya dalam usaha mendapatkan Werner, Chelsea juga harus menggelontorkan dana besar. Jika dilihat dari total pengeluaran untuk menebus sang pemain, dana 60 juta euro sudah dibayarkan ke pihak Leipzig. Keberhasilan ini mampu membuat Liverpool merasa gundah.

Bagaimana tidak, sejak musim lalu Liverpool memang juga sedang mendekati sang pemain. Bahkan Jurgen Klopp turun dalam melakukan pembicaraan. Namun karena kalah dana, akhirnya Chelsea lah yang berhasil mengamankan sang pemain.

Pernyataan Rudiger Soal Transfer

Beberapa waktu lalu Antonio Rudiger menegaskan jika berusaha dalam meyakinkan Timo Werner. Dia memanfaatkan situasi liburnya kompetisi karena pandemic corona untuk menjelaskan bagaimana proposal yang ditawarkan Chelsea.

“Kami memang sudah saling mengenal. Makanya dalam usaha untuk berkomunikasi menjadi lebih mudah. Saya juga menegaskan semua tentang tim yang sedang mengincar anda.”

“Dia mengatakan jika ingin meneruskan karir ke Inggris. Bagi saya adalah menjelaskan tentang apa saja yang ingin dia ketahui. Dan hal tersebutlah yang membuatnya yakin bergabung bersama kami.”

“Saya begitu bahagia karena dia senang dan menentukan pilihan ke Chelsea. Bahkan saya juga sudah tidak sabar bisa menjadi bagian yang sama dengannya. Dengan bergabungnya dia maka kami akan menjadi salah satu tim yang sangat kuat di masa mendatang.” tegas Rudiger.

Pujian ke Werner

Dalam perjalanan karir Rudiger dan Werner, memang keduanya sempat menjadi rekan. Ketika sama-sama masih menjadi bagian dari Stuttgart. Dengan apa yang sudah dibuktikan Werner saat ini, Rudiger menganggapnya sebagai pemain yang sangat istimewa.

“Dia merupakan pemain instimewa. Penampilannya sudah tidak diragukan sejauh ini. Kecepatannya begitu bagus. Apalagi saat ada bek lawan membuat blunder. Dia akan mengambil dan mencetak gol atas semua peluang yang didapatkannya,”

“Tim yang mendukung dan pelatih yang memberinya kepercayaan tinggi. Hal inilah yang membuatnya semakin berkembang,” tutup Rudiger.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara