BerandaLiga SpanyolAdakan Pertemuan, Pihak Messi dan Laporta Saling Sepakat

Adakan Pertemuan, Pihak Messi dan Laporta Saling Sepakat

Tersiar kabar bahwa pihak Lionel Messi dan Joan Laporta baru saja mengadakan pertemuan yang membahas kontrak baru sang pemain. Dan kabar bahagia tersebut mengatakan keduanya sudah sepakat.

Kontrak Messi yang berlaku saat ini bakal berakhir pada musim panas mendatang. Yang membuat fans Barcelona sepanjang musim ketakutan akan ditinggal sang idola.

Apalagi dengan pernyataan sang pemain yang mengisyaratkan dirinya tidak kerasan lagi berseragam Barcelona di musim panas lalu. Tapi presiden anyar klub, Joan Laporta tiada lelah untuk meyakinkan sang bintang bertahan di Camp Nou.

Warta terbaru dari TV3 pun mengatakan bahwa kedua belah pihak baru mengadakan pertemuan. Laporta, ayah dan agen sang pemain bertemu di kantor klub, Kamis (29/04) hari ini.

Dari laporan tersebut dibocorkan bahwa kedua belah pihak sudah saling sepakat untuk menandatangani kontrak baru. Meski begitu, Laporta tidak langsung memberi penawaran kontrak baru.

Sang Presiden memprioritaskan keinginan La Pulga lebih dulu. Dia akan mempelajari proposal yang akan dilayangkan agen sang pemain.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman sendiri memang masih sangat mengandalkan Messi di atas lapangan. Dia bahkan sudah mencatat statistik 33 gol dan 14 assist dari total 42 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini