BerandaLiga InggrisAdama Traore Masih Jadi Target Liverpool

Adama Traore Masih Jadi Target Liverpool

Penyerang sayap Wolverhampton, Adama Traore nampaknya masih menarik minat dari sejumlah klub papan atas. Pemain asal Spanyol tersebut memang sempat mengundang perhatian kala mencuat di musim 2019/20.

Berdasarkan informasi dari Daily Star, Liverpool yang kini menjadi kandidat teratas untuk merekrut Traore. Hal ini dikarenakan pemain asal Spanyol ini menjadi favorit dari manajer The Reds, Jurgen Klopp.

Sumber yang sama menyatakan jika Liverpool harus bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan Traore. Namun sejauh ini baru Liverpool yang diklaim siap memenuhi permintaan 30 juta pound yang ditetapkan oleh Wolverhampton.

Namun mendatangkan Traore bisa jadi berisiko. Pasalnya statistik pemain 25 tahun tersebut tidak cukup meyakinkan, terutama di musim 2020/21 silam. Dia hanya mampu mencetak tiga gol dan tiga assist dari 41 laga. Di musim sebelumnya, dia sedikit lebih baik dengan enam gol dan 12 assist dari 56 laga.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini