Bolabola.id
Adama Traore: Pemain Terlicin di EPL
Beranda » Adama Traore: Pemain Terlicin di EPL

Adama Traore: Pemain Terlicin di EPL

Salah satu pemain Wolverhampton yaitu Adama Traore, pada kompetisi English Premier League musim 2019/2020 telah menjadi pemain paling licin. Dengan dribel kencangnya, sang pemain sudah berhasil melewati lawan-lawannya sebanyak 183 kali. Pencapaian tersebut, lebih banyak daripada para pemain bintang seperti Mohamed Salah dan lainnya.

Adama Traore, memakai cara yang cukup aneh. Sebelum melakukan pertandingan, dia mengoleskan baby oil di bagian tubuhnya. Dan hal tersebut membuat tubuhnya sangat licin. Sehingga sangat menyulitkan para lawannya yang mencoba untuk menghentikannya.

Dilansir dari The Sun, pemain asal Spanyol itu melakukan cara yang sangat berbeda dengan orang lain. Sebelum melakukan pertandingan, sang pemain mengoleskan baby oil di bagian tubuhnya. Terutama daerah tangan. Hal tersebut dilakukan dua kali. sebelum masuk babak pertama dan sebelum masuk babak kedua.

Perwakilan dari Wolverhampton mengatakan,”Iya. Pada saat berada di ruang ganti, pemain berusia 24 tahun itu sibuk mengolesi lengan tangannya dengan baby oil. Dia melakukannya dua kali. pada saat akan masuk babak pertama, dan ketika akan memasuki babak kedua.”

“Dia memiliki kecepatan yang luar biasa. Banyak bek lawan yang khawatir jika sang pemain berlari kencang melewatinya. Sehingga, mereka memutuskan menarik tangan sang pemain supaya bisa menghentikan gerakannya.”

“Akan tetapi, dengan adanya baby oil di lengannya, itu membuat keadaan lebih sulit untuk bek lawan. Tangannya menjadi licin dan tidak bisa dipegang. Selain itu, hal tersebut juga bisa mencegah sang pemain mendapatkan cedera tangan.”

Mata Jeli Para Suporter

Sebagai seorang penyerang, Adama Traore sangat sering sekali ditekel dn dilanggar oleh bek-bek lawan. Dengan cara menarik tangan, memegang badan, atau bahkan menekel kaki. Sehingga,satu musim ini saja, dia sudah mendapatkan empat kali perawatan gara-gara mendapatkan masalah di bagian bahu.

Dengan hal tersebut, tim medis juga merasa khawatir. Sehingga, mereka mencari cara supaya bisa melindungi salah satu pemain andalan Wolverhampton. Dan yang palin pas adalah mengolesi baby oil di tubuh sang pemain.

“Kami khawatir. Jika pemain andalan klub itu sering dilanggar oleh bek lawan. Apalagi, beberapa kali sudah mendapatkan perawatan di daerah bahu. Akhirnya, kami memutuskan untuk mengoleskan baby oil.”

Dan yang pertama kali melihat jika ada hal yang ganjil, adalah para suporter. Ketika Wolverhampton menghadapi Crystal Palace, ada tim medis yang mendekati Adama Traore. Dan tim medis itu mengoleskan minyak tersebut kebagian tubuh sang pemain.

“Ada suporter yang melihat proses pengolesan baby oil ditangan Adama Traore. Hal tersebut dilakukan ketika kami mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-0.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara