BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisAduh, Mbappe Cidera Betis Bos!

Aduh, Mbappe Cidera Betis Bos!

Pemain depan Prancis dan klub Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dilaporkan mendapat cidera pada bagian betis.

Cidera itu saat ia membela negaranya dalam laga nasional melawan negara Bosnia & Herzegovina dengan hasil skor sama kuat 1-1, pada hari Kamis (2/9) dinihari WIB.

Dalam pertandingan, Mbappe meringis keluar di masa injury time dengan mengeluhkan sakit pada otot betis kakinya.

Menurut L’Equipe, belum diketahui seberapa parah cidera pemain muda berbakat tersebut. Ia dijadwalkan jalani pemeriksaan intensif untuk memindai tingkat parah dan kerusakan apa yang diakibatkan cideranya.

Oleh sebab itu, sepertinya Mbappe akan melewatkan pertandingan tandang tim nasional Prancis melawan Ukraina pada hari Sabtu (4/9) mendatang.

Sebelumnya, nama Mbappe menyedot perhatian publik sepakbola dunia setelah saga transfernya dengan Real Madrid terombang-ambing.

Laporan media Spanyol Marca, saat ini Los Blancos sedang menyiapkan penawaran terakhir yang angkanya diperkirakan mencapai batas keinginan Paris. Seperti jamak diketahui, PSG meminta sedikitnya tunai 250 juta Euro untuk tanda tangan Mbappe.

Di berita lain menyebut, Madrid dan Mbappe sudah setuju perjanjian pr akontra dengan syarat pribadi sapai tahun 2027 dan mendapat upah 35 juta Euro semusimnya!

Padahal berita sebelumnya menyebut hal yang sebaliknya. Madrid santai menanti kedatangan Mbappe secara gratis di akhir musim 2022 nanti.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini