Bolabola.id
Agen Coutinho Usahakan untuk Bisa Melabuh ke Arsenal
Beranda » Agen Coutinho Usahakan untuk Bisa Melabuh ke Arsenal

Agen Coutinho Usahakan untuk Bisa Melabuh ke Arsenal

Desas-desus tentang masa depan salah satu pemain Barcelona yaitu Philippe Coutinho, memasuki babak baru. Winger asal Brasil itu, tengah diupayakan oleh agennya untuk bisa bergabung dengan Arsenal. Daripada menunggu hal yang tak pasti dari pemilik resmi sang pemain.

Philippe Coutinho, sekarang ini sudah berada didepan pintu keluar Blaugrana. Sang pemain diberitakan bakal dijual oleh manajemen klub. Karena, setelah dia bergabung dengan klub Catalan itu, tidak bisa menampilkan performa terbaiknya.

Beberapa waktu lalu, winger berusia 28 tahun itu dipinjamkan ke klub raksasa Bundesliga Jerman yaitu Bayern Munchen. Dengan harapan bisa kembali menampilkan performa terbaiknya seperti kala berseragam Liverpool. Akan tetapi, penampilannya tidak berubah.

Sang pemain, juga jarang mendapatkan tempat utama di skuad Hansi Flick. Dia juga sering mendapatkan cedera. Sehingga, sang pelatih sering menempatkan Philippe Coutinho di bangku cadangan.

Belum lama ini, ada beredar kabar ada beberapa klub raksasa Eropa yang ingin merekrutnya. Walaupun penampilannya tidak begitu bagus. Klub tersebut berasal dari English Premier League.

Dilansir dari The Mirror, Philippe Coutinho dikabarkan akan kembali ke kompetisi English Premier League pada musim depan. Sang pemain ternyata diminati oleh Arsenal. Pasalnya, Mikel Arteta sedang memperkuat lini serang skuadnya untuk musim depan.

Membutuhkan Pemain Baru Di Lini Serang

The Gunners, dilaporkan klub yang paling berniat untuk melabuhkan Philippe Coutinho. Terutama Mikel Arteta. Pelatih asal Spanyol ini, cukup suka dengan gaya permainan sang pemain. walaupun tidak bermain bagus, mungkin akan memberikan dampak positif bagi klub bermarkas di Emirates Stadium tersebut.

Selain itu, mantan pemain Liverpool itu, bakal digunakan untuk menggantikan posisi Mesut Ozil. Menurut kabar yang beredar, gelandang asal Jerman itu akan dijual oleh manajer klub. Karena, dia dianggap memakan gaji buta saja.

“Kami sudah membayar sang pemain dengan gaji tinggi. Akan tetapi, penampilannya tidak sesuai dengan biaya yang kami keluarkan. Bahkan, dia juga jarang sekali ikut bertanding karena cedera.” Ucap sang pelatih lewat The Mirror.

Diusahakan oleh Agen Pemain

Dari media yang sama, agen Philippe Coutinho mendukung Arsenal untuk merekrut salah satu kliennya itu. Kia Joorabchian mengaku bahwa klub tersebut sangat cocok untuk meneruskan karir. Dengan berlabuh di Emirates Stadium, maka dia akan menjadi pemain utama di skuad Mikel Arteta.

“Saya yakin, Arsenal merupakan klub yang cocok untuk Philippe Coutinho guna meneruskan karir sepak bolanya. Saya akan mengusahakan transfer tersebut bisa berhasil pada musim panas ini.” Ucap sang agen.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara