Bolabola.id
Agen Jorginho Ungkap , Jika Kliennya Betah Bersama Chelsea
Beranda ยป Agen Jorginho Ungkap , Jika Kliennya Betah Bersama Chelsea

Agen Jorginho Ungkap , Jika Kliennya Betah Bersama Chelsea

Pemain tengah Chelsea yang bernama Jorginho melalui agennya secara tegas membantah spekulasi yang beredar. Pasalnya, memang belum lama ini dua sering dihubungkan dengan tim papan atas Liga Serie A tidak lain adalah Juventus. Pelatih kepala Juventus yang bernama Maurizio Sarri beritanya tertarik merekrut mambawa mantan anak asuhnya ke Turin di musim mendatang. Seperti diketahui antara Sarri dan Jorginho memang di ibaratkan seperti pasangan yang tidak pernah terpisahkan sejak sama-sama bekerja sama di Napoli.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa Jorginho belum lama ini memberikan pujiannya terhadap Sarri. Beberapa media-media lantas mengangap hal ini sebagai isyarat pemain tengah tim nasional Italia itu untuk segera bermain untuk Bianconeri. Itulah ihwal kenapa jorginho disebut-sebut akan segera mengenakan jersey kebesaran Juventus.

Penjelasan Agen

Akan tetapI, spekulasi tersebut lantas segera dijelaskan oleh agen Jorginho yang bernama Joao Santos. Bahkan, Santos menganggap kliennya sampai saat ini masih betah bermain untuk klub London Barat tersebut. Saya mengetahuinya, namun saya sejauh ini tidak pernah menjalin komunikasi dengan manajemen Juventus,” terang Joao Santos kepada sumber.

Baik Sarri ataupun Fabio Paratici selaku manajemen Juventus tidak pernah mengkontak saya untuk mendapatkan informasi tentang Jorginho,” tegasnya. Sampai detik ini, saya betul-betul tidak mengerti sama sekali mengenai kondisi ini. Jorginho sendiri mengatakan begitu bahagia bermain bersama klub yang bermarkas di Stamford bridge tersebut. Yang mana dia perlihatkan kualitasnya dan sejauh ini dia masih terikat kontrak selama tiga musim lamanya,” imbuh Santos.

Perpanjangan Kontrak Baru

Secara terperinci, Joao Santos bahkan juga mengatakan jika kliennya memiliki agenda untuk segera menanda tangani kontrak barunya di Chelsea. Kemungkinan besar pada bulan Juli mendatang akan segera memulai pembicaraan secara mendalam tentang penambahan masa baktinya di Chelsea,” terang Santos. Saya belum mengerti secara pasti rencana apa yang akan dilakukan oleh Juventus pada musim mendatang. Akan tetapi, kami sudah punya rencana mengenai masa depan kliennya tersebut,” ucapnya.

Seperti diketahui, antara Sarri dan Jorginho sudah bekerja sama sejak di Napoli. Kerja sama antara keduanya terus berlanjut di Liga Inggris tepatnya sama-sama berad di Chelsea. Jorginho memang menjadi pemain kepercayaan di lini tengah skuad utama The Blues. Sejauh ini pemain tengah tim nasional Italia tersebut juga masih menjadi bagian utama pelatih saat ini yaitu Frank Lamprad.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara