BerandaLiga InggrisAgen Sebut Jorginho Hampir Pindah ke Juventus

Agen Sebut Jorginho Hampir Pindah ke Juventus

Winger lincah Jorginho, adalah salah satu pemain yang dijagokan meraih penghargaan pemain terbaik dunia Ballon d’Or tahun ini. Ini semua berkat raihan trofi di tingkat klub dan internasional yang sukses dipegangnya, demikian kutipan Tribalfootball.

Dibalik sukses ini, sang agen membocorkan dulu pemainnya hampir pindah ke Juventus. “Dulu, sewaktu Sarri masih menjadi pelatih dia, sempat ada kemungkinan untuk pindah ke Juventus,” papar agennya, Joao Santos kepada Radio Bianconera.

“Waktu itu kontak sudah terjadi. Direktur Juventus telah melakukan pendekatan, dan itu adalah sebuah kemungkinan yang positif. Dan sekarang Saya berpikir Jorginho punya peuang bagus menang penghargaan Ballon d’Or. Jika pers biasa melihat sosok Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, namun kali ini tidak ada yang mengalahkan pencapaian Jorginho bersama klub dan negaranya.”

“Sekarang kami masih mempunyai kontrak sampai 2023 di Chelsea. Setelah itu kita akan melihatnya, apa yang akan terjadi. Dia selalu bermimpi untuk kembali ke Italia dan semoga itu terjadu usai kemenangan Piala Dunia.”

Sebelumnya, JOrginho diberitakan juga menyabet penghargaan pemain terbaik Eropa.

Ini merupakan tahun yang magis bagi sang gelandang berusia 29 tahun, yang telah sukses meraih trofi Euro dan Liga Champions pada tahun yang sama.

Jorginho meraih gelar juara Liga Champions bersama Chelsea pada bulan Mei, dan kurang dari dua bulan kemudian, ia membantu Italia menjadi juara Euro 2020.

Meskipun banyak yang mengatakan bahwa dirinya pantas meraih penghargaan Ballon d’Or pada tahun ini, namun ia menyadari kualitas dirinya sendiri.

“Kami semua sedang menjalani mimpi saat ini. Namun sejujurnya, dalam hal kemampuan, saya menyadari bahwa saya bukanlah yang terbaik di dunia. Jika jumlah trofi penting yang menjadi kriteria, maka tidak ada yang meraih lebih banyak trofi ketimbang saya,” kata Jorginho kepada Sport Mediaset.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini