BerandaLiga SpanyolAguero dan Barcelona Sudah Sepakati Kontrak Dua Tahun

Aguero dan Barcelona Sudah Sepakati Kontrak Dua Tahun

Sergio Aguero dan Barcelona sudah resmi saling sepakat menandatangani kontrak kerja sama berdurasi dua tahun hingga 2023 mendatang.

Kabar resmi ini tentu sangat membahagiakan, karena sudah sejak lama Barca menginginkan penyerang Timnas Argentina itu bergabung.

Bahkan Joan Laporta menjanjikan nama Aguero saat masih kampanye dalam pemilihan presiden klub pada awal tahun 2021 kemarin.

Mendatangkan Aguero juga diharapkan bisa merayu Lionel Messi bertahan di Camp Nou. La Pulga memang bakal habis kontraknya di Barca pada musim panas mendatang.

Kabar resmi diberitakan oleh pakar transfer sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano dalam akun Instagram pribadinya. Dia menjelaskan kontrak ini akan berlangsung hingga 2023 dengan berbagai bonus di dalamnya.

Selain Aguero, dia juga menyebut bahwa Memphis Depay juga akan sebentar lagi mencapai kata sepakat dengan Barca.

Penyerang Timnas Belanda itu memang akan habis kontrak di Olympique Lyon pada Juni mendatang. Dia menjadi salah satu pemain gratisan yang coba didatangkan oleh Barca.

Aguero dan Barcelona Sudah Sepakati Kontrak Dua Tahun
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini