BerandaLiga SpanyolAguero Jalani Tes Medis untuk Barca Hari ini

Aguero Jalani Tes Medis untuk Barca Hari ini

Sergio Aguero dikabarkan akan segera melaksanakan tes medis untuk Barcelona pada hari Minggu (30/5) ini, hanya beberapa jam setelah tampil di final Liga Champions.

Sang pemain tim nasional Argentina tersebut bermain sebagai pemain pengganti pada babak kedua, ketika Manchester City ditaklukkan dengan skor 0-1 oleh Chelsea, karena gol Kai Havertz di Estadio do Dragao dini hari tadi WIB.

Itu akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama City, lantaran kontraknya akan segera kadaluarsa pada akhir bulan depan.

Namun kesepakatan dengan klub barunya sudah tercapai. Dialah Barcelona, yang akan mengikatnya hingga tahun 2023 mendatang, menurut warta dari Nicolo Schira.

Lebih lanjut, Schira mengklaim bahwa Aguero akan melaksanakan tes medisnya pada hari Minggu ini, sebelum diresmikan sebagai pemain baru.

Ia meninggalkan Manchester City setelah 10 tahun. Meskipun telah mengukir banyak gol hingga menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi klub, Aguero hanya mampu mengukir empat gol dan satu assist setelah hanya 12 kali tampil di Premier League musim ini.

Selain Aguero, Barca juga diharapkan akan segera mendatangkan Eric Garcia dan Georginio Wijnaldum sebagai pemain rekrutan berikutnya. Mereka juga merupakan para pemain bebas transfer yang kontraknya akan segera habis pada 30 Juni.

Aguero Jalani Tes Medis untuk Barca Hari ini
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini