BerandaLiga InggrisAguero Masih Yakin Mampu Main di Premier League

Aguero Masih Yakin Mampu Main di Premier League

Sergio Aguero kabarnya bisa bermain untuk klub Premier League lainnya pada musim depan, setelah meninggalkan Manchester City pada bursa transfer musim panas nanti.

Sang pemain tim nasional Argentina ini telah mengumumkan bahwa dirinya akan mengakhiri kerja sama dengan The Citizens yang telah berjalan selama sedekade terakhir.

Karena statusnya yang telah melegenda sebagai pencetak gol terbanyak klub, dan City bahkan berencana membangun sebuah patung untuknya di stadion, maka Aguero diprediksi akan berlabuh ke klub top lain di luar Inggris.

Real Madrid, Juventus, Paris Saint-Germain, Barcelona, dan Inter Milan dikabarkan tertarik meminangnya, namun ada warta lain dari Inggris.

Daily Mail menyebut bahwa sang striker berusia 32 tahun masih percaya diri mampu memberikan kemampuan terbaiknya di Premier League.

Sejumlah klub top sekaliber Manchester United dan Arsenal pun dikabarkan sudah mengantre. Mereka memang mungkin harus terjun ke pasar transfer karena kondisi Edinson Cavani dan Alexandre Lacazette yang sulit di klub.

Aguero Masih Yakin Mampu Main di Premier League
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini