BerandaLiga SpanyolAguero Sudah Utarakan Niat untuk Tinggalkan Barcelona

Aguero Sudah Utarakan Niat untuk Tinggalkan Barcelona

Hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona ke Paris Saint-Germain nampaknya benar-benar membuat rekrutan anyar, Sergio Aguero gusar. Kabar yang kini beredar menyatakan jika Aguero telah mengutarakan keinginannya untuk ikut meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat.

Informasi yang dihimpun oleh Spanish Football Podcast menyatakan apabila pemain asal Argentina tersebut ingin memutus kontraknya yang masih berlaku hingga Juni 2023. Aguero juga dikabarkan berencana hengkang ke MLS (Liga Amerika Serikat). Pasalnya, bermain bersama Messi menjadi alasan utama Aguero untuk merapat ke Barcelona pasca kontraknya habis di Man City.

Kondisi Barcelona saat ini memang bisa dibilang tidak stabil akibat masalah finansial. Selain utang yang menggunung, pengeluaran gaji pemain juga membengkak. Hal tersebut yang membuat Barcelona gagal mendaftarkan kontrak baru Messi ke Liga Spanyol, kendati sang pemain telah setuju memangkas gajinya hingga 50%.

Aguero sendiri saat ini belum bisa diturunkan karena masalah pada betisnya. Dia diprediksi baru akan bermain setidaknya pada November 2021 mendatang. Untuk saat ini posisi di lini depan Barcelona sudah dipercayakan kepada Martin Braithwaite, Memphis Depay, dan Antoine Griezmann. Ketiganya tampil apik kala membawa Barcelona menang 4-2 di pekan pertama Liga Spanyol kontra Real Sociedad.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini