BerandaLiga LainnyaDuniaAjax Kenalkan Kostum Ala Reggae

Ajax Kenalkan Kostum Ala Reggae

Klub Ajax Amsterdam merilis kostum ketiga mereka musim ini dnegan tampil ala musisi reggae Bob Marley. dominasi warna hitam dihiasi tiga strip merah, kuning dan hijau.

Rupanya mereka berkolaborasi dengan keluarga mendiang Bob Marley untuk desain kostumnya kali ini. Lagu Tiga Burung Kecil ciptaan Marley menjadi ikon yang disematkan di bagian kerah belakang kostum dengan warna bendera Jamaika.

Seperti yang diketahui, Marley adalah seorang fans besar Ajax semasa hidupnya. Lagunya tersebut di atas juga menjadi semacam lagu kebesaran yang dinyanyikan fans di dalam stadion saat pertandingan Ajax berlangsung.

Ajax bukan satu-satunya klub yang merilis warna kostum ketiga hitam dengan desain nyeleneh. Sebelumnya dilaporkan AC Milan mengeluarkan desain kostum ketiga juga berwarna hitam.

Warna hitam dipilih menjadi warna jersey tersebut, yang membuat pemain AC Milan menjadi terlihat lebih garang dan berbahaya, pas untuk mendampingi mereka meraih sukses di musim ini.

Pada bagian depan, terlihat logo Puma, nama klub AC Milan dan sponsor klub yang digunakan di musim ini.

Jersey baru tersebut diperkenalkan oleh sejumlah pemain baik dari tim putri maupun tim utama AC Milan.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini