BerandaLiga ItaliaAkan Pergi di Akhir Musim, Buffon Tulis Pesan Perpisahan

Akan Pergi di Akhir Musim, Buffon Tulis Pesan Perpisahan

Laga antara Juventus melawan Atalanta di final Coppa Italia, Kamis (20/5) WIB menjadi laga terakhir kiper veteran Juventus, Gianluigi Buffon. Setelah merengkuh gelar juara, Buffon pun menulis pesan perpisahan untuk para fans seiring dengan dirinya yang sudah pasti meninggalkan Juventus di akhir musim 2020/21.

“Kalian (para fans) adalah tempat saya menggambar sejarah saya bersama Bianconeri. Selama 20 tahun kalian selalu setia mendukung dan memberi saya semangat. Kita tenggelam dan bangkit bersama,” ujar Buffon di akun instagram pribadinya.

“Bersama-sama kita merasakan pahitnya kekalahan dan juga manisnya kemenangan. Tidak ada ucapan terimakasih yang cukup untuk membalas dukungan kalian semua selama 20 tahun saya di sini,” tutup kiper 43 tahun tersebut.

Masih belum jelas kemana Buffon akan pergi setelah meninggalkan Juventus. Namun kemungkinan besar dirinya akan pensiun dan bergabung dengan Juventus sebagai staff kepelatihan.

Akan Pergi di Akhir Musim, Buffon Tulis Pesan Perpisahan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini