BerandaLiga ItaliaAkhirnya Lega, Sarri Mengaku Tegang Saat Derby Roma

Akhirnya Lega, Sarri Mengaku Tegang Saat Derby Roma

Pelatih klub Lazio Maurizio Sarri mengaku awalnya tegang sebelum menjalani derby Roma kontra AS Roma. Dan ia kini lega setelah kemenangan 3-2 di Stadio Olimpico.

Berikut petikan wawancaranya usai pertandingan seperti dikutip oleh Sky Sport Italia.

“Saya mengaku sedikit tegang. Tidak pernah merasakan pertandingan sekelas derby akan memacu adrenalin saya. Namun ini menjadi salah satu pertandingan menggembirakan dalam karir dan memuaskan.”

“Para pemain agak gugup sebelum laga, dan saya telah mencoba bicara untuk mencairkan kebuntuan mereka. Beruntung mereka merespons dengan benar.”

“Ada sedikit kecewa karena kami kebobolan dari skema bola mati, padahal kami bertahan cukup baik sepanjang laga. Namun itulah sepakbola. Masa depan tim ini bagus, ada potensi.”

Padahal dalam berita sebelumnya tertulis mantan pelatih Chelsea itu mengakui cukup kesulitan mengembangkan permainan Lazio.

“Saya kira, kami membuat sedikit kemajuan dibanding di laga terakhir. Menghadapi lawan yang cukup kuat dan menghadapi atmosfer yang sulit di dalam stadion, kami tidak pernah benar-benar mengalami kesulitan. Kami bisa mengendalikan laga. Namun, kesalahan bisa terjadi di sebuah laga. Malam ini, kami membayar mahal atas kesalahan tersebut,” tutur Sarri seperti dilansir Football Italia, Jumat (17/9).

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini