Bolabola.id
Akui Dalam Masa Sulit! Lingard Fokus Raih Gelar Dengan MU
Beranda » Akui Dalam Masa Sulit! Lingard Fokus Raih Gelar Dengan MU

Akui Dalam Masa Sulit! Lingard Fokus Raih Gelar Dengan MU

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, tak membantah bahwa dirinya di musim ini mengalami periode sulit bersama The Red Devils.

Namun dirinya hanya fokus membantu MU merengkuh trofi dan memastikan tak mau memikirkan hal itu.

Lingard merupakan pemain lulusan akademi sepakbola Manchester United itu yang kini berusia 27 tahun yang telah tampil sebanyak 200 kali bagi tim utama Setan Merah.

Kendati, performanya mendapatkan sorotan tajam lantaran menunjukkan adanya penurunan di sepanjang musim 2019/20. Terlebih akibat kondisi tersebut, Lingard sempat dikabarkan sedang menuju pintu keluar Old Trafford.

Lingard sendiri tak membantah bahwa dalam kariernya di Old Trafford, dirinya memang sedang mengalami masa-masa sulit.

Fokus Meraih Trofi

Tapi sang pemain menegaskan bahwa dirinya hanya fokus untuk membantu Setan Merah bisa merengkuh trofi. Perihal yang sangat penting adalah fokus dengan setiap laga untuk mendapat kemenangan.

“Itu yang paling penting. Saya hanya memikirkan apa yang telah saya dapatkan hingga saat ini, saya sekarang ada di sini, tampil di atas lapangan dan melakukan apa yang saya sukai,” ujar Lingard dilansir dari laman resmi klub.

Lingard suka dengan sepakbola dan sekarang ia berada di Man United, jadi ia hanya harus tetap berusaha untuk selalu berpikir positif karena ada keluarganya di sana yang siap menonton.

“Anda hanya harus pergi ke sana dan menikmati permainan serta mengambil semua hal positif.”

Selama beberapa bulan terakhir optimisme telah kembali ke kubu United, Solskjaer mengarahkan timnya kembali ke perburuan untuk finis empat besar dan meraih trofi utama.

Lingard berharap Setan Merah dapat memenuhi janji yang telah mereka buat, dan berharap dapat menjuarai Liga Premier 13 kali, meskipun performa sedang menurun tapi ia baru-baru ini berjuang keras di lapangan.

Memiliki Keinginan untuk Terus Meraih Kemenangan

Sejarah panjang klub ini yang membuatnya kagum sejak pertama kali datang. Lingard mengatakan bahwa jumlah trofi yang telah mereka menangkan selama bertahun-tahun benar-benar memberikan inspirasi.

Sebagai seorang pemain muda yang datang saat itu, ia bisa melihat semua kesuksesan itu, ia tahu ada di sana dan tidak sabar untuk bisa bekerja keras serta merengkuh trofi.

Man United telah melewati berbagai tahap kehidupan di mana segalanya telah banyak mengalami perubahan. Manajer datang dan pergi serta harus melalui masa-masa transisi. Namun sebagai sebuah klub, mereka memiliki dukungan yang sangat besar.

“Kami memiliki sikap tak boleh menyerah begitu saja dan selalu memiliki keinginan untuk terus meraih kemenangan,” pungkasnya.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara