BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisAlami Cedera Betis, Prancis Pulangkan Kylian Mbappe ke PSG

Alami Cedera Betis, Prancis Pulangkan Kylian Mbappe ke PSG

Kylian Mbappe harus meninggalkan pusat latihan Timnas Prancis lebih awal. Hal ini disebabkan karena cedera betis yang diderita oleh striker Paris Saint-Germain tersebut kala bermain di laga kontra Bosnia pada Kamis (2/9) WIB.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps sudah mengumumkan jika Mbappe akan dipulangkan ke PSG dan akan absen di sisa laga kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Ukraina (5/9) dan Finlandia (8/9). Meski cedera Mbappe tidak serius, Deschamps enggan mengambil risiko.

“Kylian (Mbappe) merasakan sakit pada betisnya, ini cedera yang sama seperti di bulan Mei. Kala itu dia harus absen membela PSG di leg kedua Liga Champions kontra Man City. Dia perlu istirahat dan tenaganya tidak diperlukan untuk saat ini,” ujar Deschamps dilansir situs resmi Federasi Sepakbola Prancis.

Keputusan Timnas Prancis jelas akan disambut dengan tangan terbuka oleh PSG selaku pemilik Mbappe. Pasalnya Mbappe kini bisa dipersiapkan untuk menjalani pekan ke-5 Liga Prancis melawan klub promosi, Clermont Foot pada 11 September mendatang.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini