BerandaLiga InggrisAlami Cedera, Varane Dipastikan Menepi Beberapa Minggu

Alami Cedera, Varane Dipastikan Menepi Beberapa Minggu

Kesuksesan Prancis untuk menjuarai UEFA Nations League 2021 harus dibayar mahal oleh raksasa Inggris, Man United. Bagaimana tidak, bek tengah andalan mereka, Raphael Varane dipastikan mengalami cedera selepas laga kontra Spanyol tersebut.

Di laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Prancis tersebut, Varane hanya bermain selama 43 menit karena cedera pangkal paha dan digantikan oleh Dayot Upamecano. Laporan terkini dari situs resmi klub mengabarkan jika belum ada durasi pasti terkait pemulihan Varane dan bek 29 tahun tersebut akan absen selama beberapa pekan.

Itu artinya Varane tidak akan bisa memperkuat Man United kala mereka menghadapi sejumlah laga berat yang dimulai pada 16 Oktober mendatang. Seperti diketahui, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer secara beruntun akan ditantang oleh Leicester City, Atalanta (Liga Champions), Liverpool, Tottenham, Atalanta (Liga Champions), dan Man City. Lebuh buruk lagi, Harry Maguire selaku tandem Varane sebelumnya sudah terlebih dahulu menepi karena cedera betis.

Alhasil Solksjaer selaku manajer nampaknya akan dipaksa untuk menurunkan duet Victor Lindelof dan Eric Baily, setidaknya di laga kontra Leicester pada 16 Oktober nanti. Kemenangan menjadi kewajiban dikarenakan Man United masih berada di posisi ke-4 dengan 14 poin, terpaut dua poin dari Chelsea di puncak.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini