Bolabola.id
Alasan Harga Membuat Bartomeu Pilih Haaland
Beranda ยป Alasan Harga Membuat Bartomeu Pilih Haaland

Alasan Harga Membuat Bartomeu Pilih Haaland

Presiden Barcelona yaitu Josep Maria Bartomeu diberitakan hanya menginginkan Lautaro Martinez sebagai alternative. Sang Presiden dinilai lebih suka dengan pilihan untuk mendatangkan Erling Haaland. Sudah bukan rahasia lagi jika Barcelona saat ini memang mencari pemain depan baru. Karena, tim asal catalan tersebut harus segera mempersiapkan calon suksseor Luis Suarez yang sudah sering menderita cidera dan faktor kebugaran.

Luis Suarez dikabarkan sudah memberikan ijin ke manajemen Barcelona untuk segera mendatangkan pemain depan baru. Sebetulnya Luis Suarez masih memiliki kontrak sampai dengan 30 Juni 2021. Dengan sisa kontrak tersebut Suarez masih dapat menularkan pengalamannya kepada calon suksesornya sampai semusim mendatang. Ada banyak bomber berkualitas yang masuk dalam radar transfer Barcelona. Tim yang bermarkas di Camp Nou itu sering dihubungkan dengan Lautaro Martinez. Selain itu ada nama lain seperti Mohamed Salah, Pierre Emeric Aubameyang dan Erling Haaland.

Condong Haaland

Beberapa sumber mengatakan Barcelona saat ini mulai memilih salah satu incaran yaitu Lautaro Martinez dan Erling Haaland. Namun, sang Presiden lebih condong memilih untuk merekrut Haaland. Ada dua alasan kenapa Bartomeu lebih berminat terhadap Erling Haaland. Pertama, adalah banderol yang dipatok tidak terlalu mahal. Klausul pelepasan Lautaro Martinez dari Inter Milan sebesar 110 juta euro.

Sementara itu untuk merekrut Erling Haaland, El Barca dianggap tidak bakal mengeluarkan banyak uang ke Dortmund. Banderol sang pemain sebesar 50 sampai dengan 60 juta euro. Alasan kedua yaitu Haaland saat ini sudah menyumbang gol lebih banyak dari pada Lautaro. Eks penyerang FC Salzburg itu sudah menyumbang 40 gol dari 33 laga di semua ajang. Penyerang berpaspor Norwegia tersebut umurnya juga lebih muda dari pada Lautaro Martinez.

Rekomendasi Langsung

Kesempatan Lautaro Martinez untuk hengkang ke Camp Nou masih terbuka. Karena, dia memiliki alasan kuat yang akan menjadikan tim harus berjuang untuk merekrutnya. Penyerang berumur 22 tahun tersebut itu direkomendasikan secara langsung oleh Lionel Messi. Bukan rahasia lagi jika Lionel Messi memiliki peran penting di ruang ganti. L

ionel Messi memiliki pengaruh besar dalam keputusan klub mengenai perekrutan pemain baru. Lionel Messi dapat memaksa Barcelona untuk segera merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan. Messi sudah tau pasti mengenai kualitas yang dimiliki Lautaro Martinez. Sebab memang sama-sama memperkuat tim nasional Argentina.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara