Bolabola.id
Alasan Ismaila Sarr Bisa Jadi Pemain Baru Setan Merah (2)
Beranda ยป Alasan Ismaila Sarr Bisa Jadi Pemain Baru Setan Merah (2)

Alasan Ismaila Sarr Bisa Jadi Pemain Baru Setan Merah (2)

Bukan hanya akan menghadirkan kekuatan tambahan bagi Manchester United. Jika MU mampu menghadirkan Ismaila Sarr akan dimungkinkan United juga akan menghadirkan pemain yang bisa di investasikan. Dimana sang pemain saat ini memang sedang dalam masa perkembangan.

Pemain 22 tahun ini masih membutuhkan pengalaman meski sudah menjadi bagian penting dari salah satu tim Liga Premier Inggris. Maka kedepan MU akan bisa memiliki sebuah pemain yang akan dipersiapkan dalam perkembangan di kemudian hari.

Namun persaingan di lini MU yang dipenuhi skuad muda memang akan sangat menyulitkannya. Tapi yang perlu digaris bawahi adalah dia sudah memiliki jam bermain yang cukup selama musim ini. Karakter sejumlah tim lawan juga sudah dia pahami.

Jika MU bisa mengamankan Ismaila Sarr, sudah pasti mereka akan memperoleh satu nama yang bisa langsung dipakai di skuad Solskjaer pada musim depan. Kombinasi dengan beberapa pemain muda lainnya juga akan memberikan adaptasi yang cepat bagi Sarr di sebuah tim besar.

Memiliki Kemampuan Seperti Mane

Jika dilihat dari penampilan Ismaila Sarr, saat ini sudah ada seniornya disana. Sadio Mane merupakan sosok pemain yang juga diandalkan Senegal. Bahkan pemain bintang Liverpool ini juga nasibnya hampir sama ketika Sarr masih muda.

Mane awalnya juga merupakan bakat muda yang didapatkan Liverpool. Dalam era kepelatihan Jurgen Klopp, Mane semakin mendapatkan tempatnya. Karena kualitas yang dia perankan sangat penting dalam mendukung The Reds meraih sejumlah trofi penting selama ini.

Dengan kesigapan MU mengamankan Sarr, bisa juga dimungkinkan jika Solskjaer juga akan menemukan berlian seperti Mane di Liverpool. Jika dilihat dari biaya yang akan ditebus nanti, memang akan sebanding dengan nilai investasi yang akan mereka panen dikemudian hari.

Jika mungkin Walford akan menjualnya dikisaran 40 juta euro sesuai klausul pelepasannya. MU memang harus berusaha untuk menawar dengan nilai yang sepadan. Dengan pengeluaran yang sebanding inilah maka kemudian hari MU bisa mendapatkan pemain berlevel dunia.

Tingkat persaingan tim muda Manchester United memang sangat ketat. Namun Ismaila Sarr sudah membuktikan kapasitasnya sejauh ini di Watford. Neville menilai jika United bisa mendapatkannya, setidaknya jika gagal mendapatkan Sancho mereka sudah memperoleh calon bintang masa depan dikemudian hari.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara