Bolabola.id
Alasan Kontrak Casemiro di Madrid Terhambat
Beranda » Alasan Kontrak Casemiro di Madrid Terhambat

Alasan Kontrak Casemiro di Madrid Terhambat

Meski awalnya sulit menggantikan sejumlah pemain ternama di lini tengah Madrid, Casemiro semakin menjukkan tajinya. Sejak 2015 sang pemain sudah sering mendapatkan posisi bermain di tangan Zinedine Zidane. Peran krusial inilah yang membuat Madrid terkesan dan ingin memberikan posisi terbaik selama beberapa musim kedepan.

Zidane menjadi orang yang mengusulkan ke pihak manajemen jika Casemiro layak dihadiahi kontrak baru. Meskipun kontrak sang pemain yang kadaluarsa musim 2023 nanti, kabarnya kontrak tambahan akan diberikan pada musim ini.

Ada sejumlah kendala yang akan membuat pembahasan kontrak harus tertunda. Apalagi situasi di tengah pandemi virus corona membuat banyak klub berfikir dalam mengambil sebuah keputusan.

Situasi Yang Belum Stabil

Dalam laporan yang diunggah media Spanyol, ada alasan khusus Madrid menunda pembicaraan kontrak Casemiro. Apalagi kalau bukan situasi yang belum stabil seperti saat ini.

Corona membuat neraca keuangan Madrid sedikit goyah. Apalagi dalam perihal menambah nilai gaji pemainnya. Dengan begitu semua peluang akan dipikirkan ulang bisa terlaksan dalam waktu dekat ini.

Sejumlah media meyakinkan jika kontrak baru Casemiro harus dipikirkan ulang. Apalagi sang pemain juga meminta penambahan nilai gaji jika Madrid ingin memastikan dia tetap bertahan disana.

Keinginan Madrid ke Casemiro

Pada laporan lanjutan, Madrid sebenarnya tidak mempermasalahkan soal keinginan Casemiro memperoleh gaji lebih besar dibandingkan kontraknya saat ini. Namun Madrid meminta jangka waktu dalam pembahasan krusial ini.

Madrid ingin menyetabilkan keuangan mereka. Apalagi jelang bursa transfer pemain, Los Blancos juga pastinya akan melakukan aktifitas belanja pemain baru juga.

Menurut info ini, sebenarnya Casemiro tidak mempermasalahkannya. Apalagi sang pemain menilai jika bertahan di Madrid akan menjadi solusi besar di karir dia nantinya.

Soal posisi, Casemiro menjadi salah satu pemain yang dinilai masih aman di skuad Zidane pada musim depan.

Meski ada indikasi jika Madrid juga akan mendatangkan gelandang baru pada bursa transfer nanti. Casemiro masih dijamin Zidane tidak akan kehilangan posisi reguler dia nantinya.

Madrid membuka opsi mendaratkan N’Golo Kante dari Chelse yang saat ini murah gerah. Sang gelandang Prancis memperoleh banyak kritikan sejak Frank Lampard menukangi The Blues.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara