Bolabola.id
Alasan Kuat Timo Werner Utamakan Pilihan ke Chelsea
Beranda ยป Alasan Kuat Timo Werner Utamakan Pilihan ke Chelsea

Alasan Kuat Timo Werner Utamakan Pilihan ke Chelsea

Banyak sekali kalangan sepakbola mempertanyakan kenapa Timo Werner pilih ke Chelsea. Padahal musim ini Liverpool mampu menjuarai Liga Premier Inggris. Jika peluang dia bergabung ke Liverpool diambil, maka ada potensi jika sang pemain muda timnas Jerman akan mengulang kesuksesan di musim depan.

Muncul kabar, jika Werner menentukan pilihan ke Chelsea karena dia memiliki peluang mendapatkan bonus bernilai besar. Dengan kepindahannya di musim ini, tentu saja Werner bisa mendapatkan kisaran bonus yang kabarnya besar itu untuk dirinya pribadi.

Sejak awal sudah ada isu jika Werner memiliki peluang besar hengkang ke Liverpool. Apalagi hal ini sesuai dengan kapasitasnya sebagai juru gedor yang inplesif selama musim ini. Karirnya akan cemerlang jika dia mampu bergabung dengan tim sekuat The Reds.

Namun mau dikata, kurang cepatnya tim yang saat ini diasuh oleh Jurgen Klopp ini dalam bernegosiasi, membuat sang pemain memutuskan memilih Chelsea. Ditambah lagi ada beberapa komisi khusus sebagai bonus yang akan diberikan klub ke Werner.

Nilai Bonus Besar

Pada laporan yang berhembus belum lama ini, kepergian Werner ke Chelsea berdasarkan nilai bonus besar yang dijanjikan oleh klub pembelinya. Atas kebersediaan sang pemain memilih gabung Tim London, otomatis dia mendapatkan nilai bonus sebesar 10 juta pounds.

Dari nilai bonus yang lumayan mewah inilah, membuat sang pemain tertarik. Ada indikasi jika sang pemain menentukan pilihan secara cepat karena Liverpool memang tidak bergerak cepat dalam memutuskan negoasiasi dengan pihak RB Leipzig.

Bukan hanya soal nilai bonus saja, Werner juga sudah mengetahui besaran gaji yang akan didapatkannya pada musim depan disana. Dia akan memperoleh sekitar 270 ribu pounds disetiap pekannya. Nilai ini juga mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan gaji dia saat ini di Leipzig.

Soal pendapatan di Chelsea, tentu Werner saat ini menjadi pemain dengan catatan nilai gaji tertinggi bersama klubnya.

Klausul Harga Pembelian

Dalam usaha mengamankan Timo Werner, Chelsea kabarnya tidak mengeluarkan dana murah. Mereka meyakinkan Leipzig dengan sodoran tawaran tinggi. Kabarnya nilai beli Werner sebesar 54 juta pounds. Langkah cepat inilah yang membuat sang pemain yakin merumput di Stanford Bridge.

Kehadiran Werner akan semakin memberikan tambahan opsi di lini depan anak asuh Frank Lampard. Bisa saja Werner akan memberikan target trofi bersama Chelsea yang puasa gelar di musim ini.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara