Bolabola.id
Alasan Lukaku Tak Terima Pinangan Juventus
Beranda » Alasan Lukaku Tak Terima Pinangan Juventus

Alasan Lukaku Tak Terima Pinangan Juventus

Karir Romelu Lukaku di pentas Liga Inggris memang terbilang cukup menawan. Masih muda dan menjadi andalan Everton. Kemampuannya dalam menjadi mesin gol kemudian membuat Manchester United memboyongnya dengan banderol mahal. Sukses dua musim disana, kemudian membawa sang pemain pergi ke ranah Liga Serie A Italia bersama Inter Milan.

Musim 2019/2020 kemarin menjadi salah satu pilihan yang membuatnya harus berfikir keras. Keinginan keras meninggalkan Manchester United disambut oleh Juventus dan Inter Milan. Dua tim besar Italia yang sempat ingin memboyongnya. Bahkan dia sendiri harus beberapa hari memikirkan kemana tujuan yang akan menjanjikan karirnya.

Jika dilihat secara garis besar, memilih Juvenus pasti akan menjajikan. Menjadi salah satu pemain dalam klub sebesar Juve dan penuh gelar. Namun dalam hati pria Belgia, juara bukan merupakan jaminan pasti soal jam bermain. Akhirnya sang pemain lebih menentukan Inter sebagai labuhannya dalam musim ini.

Alasan ke Inter Milan

Pasti ada alasan khusus kenapa Lukaku lebih memilih Inter Milan dibandingkan Juventus. Dia menentukan Inter karena ingin memiliki karir cemerlang seperti pemain idolanya, Adriano. Bahkan Inter sendiri menjadi jembatan Lukaku semakin mengenal Adriano saat berada disana.

“Ketika peluang hengkang terbuka dan sejumlah klub Italia menyodorkan keinginan, kesana merupakan jalan terbaik. Dan saat itu hanya Inter yang ada dalam pilihan. Saya sudah melihat sejarah klub ini sejak lama. Mereka memiliki penyerang terbaik dan pemain bermental juara,” ujar Lukaku.

“Pekan pertama disana saya sangat kesulitan. Namun belajar pelan dan konsisten bisa menjawab semua keraguan banyak pihak. Disini semua pemain harus pintar bergerak dan memainkan bola secara taktis,” imbuhnya.

Suasana di Italia

Pada keterangan lanjutan, Lukaku juga menegaskan jika suasana di Italia sangatlah ramah. Banyak pemain menyambut kedatangannya. Semua rekan juga tidak membedakan siapa dan dari mana pemain baru yang datang.

“Saya memilih Inter karena sudah banyak memperoleh pengalaman di Inggris. Sudah banyak laga dan pemain bintang sukses disini. Hal inilah yang memberikan rasa penasaran kenapa saya memilih Inter. Saya lebih baik dan bermain nyaman bersama tim ini,” tegasnya.

Sejauh ini Lukaku dibawah asuhan Antonio Conte sudah memberikan sumbangan bagus. Diduetkan dengan Lautaro Martinez, keduanya menjadi mesin gol baru dalam musim ini.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara