Bolabola.id
Alasan MU Harus Segera Beli Jadon Sancho
Beranda » Alasan MU Harus Segera Beli Jadon Sancho

Alasan MU Harus Segera Beli Jadon Sancho

Ada saran khusus dari Gary Neville ke Manchester United. Eks bintang MU ini menginginkan jika harus segera memperjelas keinginan dalam mendatangkan Jadon Sancho. Hal ini akan dinilainya akan semakin berat jika United membahasanya setelah bursa transfer nanti.

Penampilan mengesankan bersama Borussia Dortmund memang menarik sejumlah tim papan atas Eropa. Apalagi perannya di lini sayap klub Bundesliga ini sangat memberikan kontribusi besar dalam beberapa musim ini.

MU menjadi salah satu tim yang mulai terkesan dengan panampilannya. Bahkan Ole Gunnar Solskjaer sudah menyatakan tertarik ke bakatnya yang semakin menanjak itu. Keinginannya dalam mendapatkan tanda tangan pemain muda Timnas Inggris ini kemudia muncul ke media.

“Jika MU ingin menambah kekuatan, mereka harus berusaha keras. Dan bursa musim panas ini merupakan moment yang tidak boleh ditunda lagi. Jika berusaha mereka akan mendapatkan jawaban yang sesuai keinginan mereka,” tegas Neville menyarankan ke eks klubnya.

Sebuah Moment Tepat

Neville berpandangan MU sangat terbuka dalam mendapatkan Sancho. Mengingat moment saat ini hanyalah United yang memiliki kans besar dalam merekrut pemain berbakat. Dana MU dirasa akan kuat jika hanya untuk mendapatkannya di bursa nanti.

“Bursa kali ini merupakan waktu yang tepat bagi MU. Jika mereka menunda mungkin di bursa depan mereka akan semakin kesulitan. Saat ini kondisi memang hanya akan bisa dimiliki oleh United. MEreka paling terdepan dalam mengamankannya,”

“Akan sangat berbeda jika mereka menunda di musim depan. Aka nada sejumlah tim, seperti Real Madrid dan Bayern Munchen yang akan bersaing. Belum lagi Chelsea dan Manchester City yang juga ingin menariknya kembali ke Liga Inggris. United harus bisa memanfaatkan situasi ini dengan bijak,” tegas Neville.

Harus Berani Berinvestasi

Neville juga mengatakan jika Manchester United memang harus berani. Bukan soal uang namun berkaitan dengan investasi jangka panjang klub. Apalagi Sancho merupakan sosok property yang akan memiliki nilai jual tinggi dimasa mendatang.

“MU harus berani melakukan dominasi di bursa nanti. Mereka harus pandai bernegosiasi dan membahas harganya lagi. Meski mahal mereka akan mendapatkan pemain yang sukses bersama mereka.”

Seperti yang sudah diketahui, MU memang harus menebus Jadon Sancho dengan nilai 120 juta euro. Jika mereka ingin mengamankan jasanya di musim depan.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara