Bolabola.id
Alasan Robin Gosens Harus Lanjutkan Liga Champions
Beranda ยป Alasan Robin Gosens Harus Lanjutkan Liga Champions

Alasan Robin Gosens Harus Lanjutkan Liga Champions

Salah satu pemain dari Atalanta buka suara. Dia adalah Robin Gosens yang memberikan alasannya terkait Liga Champions yang ingin dilanjutkan kembali.

Seperti kabar yang beredar, saat ini diberbagai belahan dunia kompetisi sepak bola harus ditunda bahkan dihentikan karena faktor pandemi yang sedang berlangsung. Namun disamping beberapa Liga yang memilih mundur, ada beberapa Liga yang masih berusaha untuk menggelar kompetisi ini misalnya Serie A, Liga Europa dan Liga Champions

Gosens sangat ingin sepakbola tersebut dimulai kembali, walaupun kota Bergamo merupakan salah satu kota yang paling parah terdampak dari virus corona ini. Dirinya sangat berharap agar bisa bermain kembali di Liga Champions musim ini. Meskipun pemain asal Jerman tersebut harus dimainkan pada bulan Agustus besok.

Membawa Dampak Positif

Berdasarkan argumennya, dengan Atalanta kembali bermain di kompetisi klub Eropa tersebut maka akan membawa dampak positif terhadap warga. Salah satunya adalah memberikan kebahagiaan pada warga kota mereka. Pemain yang berusia 25 tahun tersebut ingin mengembalikan kebahagiaan dari para masyarakat. Salah satunya dengan memperlihatkan tim favorit mereka bermain.

Tambahnya dari sang pemain adalah, alasan dari keinginannya itu untuk timnya sendiri. Dirinya tidak ingin melihat perjalanan hebat dari tim harus berakhir tanpa pertandingan di Liga Champions. Bahkan jika sampai kompetisi ini tidak berlanjut maka hal itu bukan akhir yang baik bagi tim dari Atalanta sendiri.

Seperti kita tahu bahwa Atalanta memang sangat mengejutkan telah melenggang ke Liga Champions. Hal ini karena mereka berhasil melangkah ke perempat final dari kompetisi bergengsi tersebut. Kekalahan sebenarnya ada, namun hal tersebut tidak terlihat. Mereka telah kalah sebanyak tiga kali secara beruntun di awal penyisihan grup. Namun hal ini tidak mempengaruhinya.

Baik pertandingan itu akan dilanjutkan atau tidak kita tidak tahu. Pasalnya wabah coronavirus memang sangat berbahaya. Bisa jadi dengan dijalankannya pertandingan ini akan melanggar aturan pemerintah terkait pembatasan sosial.

Lagipula saat coronavirus belum ada obatnya. Kita harus tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam hal ini. Terkait masalah lainnya kita bisa sesuaikan jika wabah pandemi coronavirus ini sudah lenyap.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara