Bolabola.id
Alassane Plea Kembali Diburu Manchester United
Beranda ยป Alassane Plea Kembali Diburu Manchester United

Alassane Plea Kembali Diburu Manchester United

Keinginan Manchester United untuk menambah stok pemain masih berlanjut. Meski sudah diisukan dekat dengan beberapa target, klub yang saat ini ditangani Ole Gunnar Solskjaer masih memburu beberapa pemain yang cocok dalam skema permainannya.

Belum lama ini, keinginan lama Setan Merah untuk mendapatkan penggawa Borusia Monchengladbach, Alassane Plea kembali aktif. Bahkan niatan MU saat ini tergolong lebih serius dari sebelumnya.

Selama berkarir dua musim bersama Borussia Monchengladbach, Plea sudah menunjukkan perkembangan yang bagus. Bahkan catatan yang diberikan sang pemain meningkat tajam di musim ini.

Sudah 9 gol dan 8 assist diberikan Plea ke Monchengladbach. Apalagi salah satu gol Plea juga masuk dalam catatan gol indah karena diciptakan dalam 34 detik saja.

Sampai berita ini diturunkan, Setan Merah kembali melayangkan ketertarikan ke Plea. Bahkan lebih serius dari isu yang sudah berkembang sebelumnya.

Mulai Membicarakan Transfer

Dari unggahan media Jerman, saat ini pihak Manchester United sudah mulai bergerak untuk membicarakan segala kemungkinan atas ketertarikan mereka kepada sang striker. Bahkan pihak klub juga sudah menghubungi agen Plea.

MU sudah memastikan apakah sang pemain saat ini memang sudah tersedia untuk dijual. Memang masih dalam taraf pembicaraan awal, tetapi proses pembicaraan ini memang sudah berjalan secara positif.

Kontrak pemain bersama kubu Monchengladbach, memang masih aktif sampai musim 2023. Jika tertarik, maka Manchester United harus mengeluarkan dana pembelian sekitar 40 juta Euro.

Kabarnya kubu MU akan berusaha keras dalam menyediakan dana pembelian sesuai apa yang telah ditetapkan klub pemilik Plea. Pembicaraan akan dilanjutkan ketika bursa transfer dibuka nantinya.

Membutuhkan Pemain Depan

Saat ini Manchester United memang membutuhkan striker baru untuk mengisi slot yang kosong di lini depan mereka. Sejak Lukaku hengkang ke Inter, MU memang rumpang dalam segi penyerang.

Apalagi ada indikasi jika Odion Ighalo juga akan ditarik mundur dari masa peminjaman dari pemiliknya Shanghai Shenhua pada musim depan ini.

Dengan masuknya nama Plea, MU menilai jika sang pemain sangat cocok dengan skema yang sudah diterapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Bukan hanya cepat, Plea juga sering turun membantu bertahan.

Tipe pemain seperti dia memang sedang dicari oleh Solskjaer. Jika ada kesepakatan resmi, maka peluang MU sangat terbuka lebar karena sampai saat ini belum ada niatan serius dari tim pesaing lainnya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara