Bolabola.id
Alexandre Lacazette Tepis Rumor Gabung Atletico Madrid
Beranda » Alexandre Lacazette Tepis Rumor Gabung Atletico Madrid

Alexandre Lacazette Tepis Rumor Gabung Atletico Madrid

Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, menyangkal klaim yang menyebutkan bahwa dia telah berbicara dengan Antoine Griezmann dan Koke tentang peralihan ke Atletico Madrid musim panas ini.

Rumor mengenai kepindahan Lacazette ke Los Rojiblancos itu langsung dibantah oleh sang pemain.

Beberapa  waktu yang lalu beredar rumor di Spanyol  yang menyatakan bahwa Lacazette menelepon rekan senegaranya Griezmann, yang sama-sama berasal dari Perancis.

Untuk membahas kehidupan di ibukota Spanyol agar sang pemain bisa mudah beradaptasi, dan menyesuaikan dengan lingkungan di sekitar.

Griezmann menghabiskan lima tahun dengan tim Diego Simeone sebelum bergabung dengan Barcelona musim panas lalu. Dia mencoba meyakinkan Lacazette untuk bergabung dengan Atletico pada 2017.

Tetapi kesepakatan itu gagal tercapai ketika Atletico dikenai larangan transfer dan mantan pemain Lyon itu akhirnya pindah ke Arsenal sebagai gantinya.

Membiarkan Pergi

Mikel Arteta dikatakan bukan penggemar berat Lacazette dan bersedia membiarkannya pergi di musim panas jika mendapat tawaran yang menarik maka Arsenal akan melepas sang pemain.

Dan juga ada klaim bahwa Lacazette telah berbicara dengan gelandang Atletico, Koke, untuk menanyakan kehidupan di Spanyol. Namun, Lacazette membantah spekulasi tersebut lewat akun media sosial,  Twitter miliknya.

Itu bermula dari agennya Score Agencies yang membalas cuitan yang berisi kabar bahwa Lacazette telah menghubungi Griezmann, dengan mengatakan: “Twitter itu ajaib. Tidak baik berbohong kepada para penggemar Atletico.”

Lacazette Menepis Rumor

Lacazette kemudian meresponsnya dan mengatakan: “Tidak cantik sama sekali”, sambil menambahkan emoji wajah berhidung panjang untuk lebih menghilangkan spekulasi agar media tidak semakin membesar-besarkan hal tersebut.

Meskipun tidak sepenuhnya mengabaikan minat dari Atletico, jelas Lacazette ingin membuang jauh-jauh pemberitaan bahwa dia sedang mencari jalan keluar dari Emirates Stadium dalam waktu dekat ini.

The Gunners sendiri kabarnya sangat menginginkan gelandang bertahan Atletico, Thomas Partey, tetapi mereka tidak memiliki anggaran untuk dibelanjakan musim panas ini karena masalah keuangan di klub.

Lacazette mungkin bisa menjadi pilihan terbaik untuk dijadikan alat tukar yang dimasukkan dalam kesepakatan sehingga bisa membawa Partey ke London utara.

Terlebih dengan penampilan sang striker yang menurun musim ini, Arsenal butuh sosok baru yang punya kemmapuan lebih menjanjikan di depan gawang.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara