BerandaLiga IndonesiaAlhamdulilah, Timnas Dapat THR

Alhamdulilah, Timnas Dapat THR

Kabar gembira untuk para pemain timnas Indonesia yang tengah bersiap dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Uni Emirat Arab (UEA) pasca lebaran. Dilansir oleh detik.com mereka baru saja mendapat tambahan kesejahteraan lewat uang tunjangan hari raya (THR).

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan pada awak media. “THR kami kasih, jumlahnya rahasia. Kemarin langsung cair besoknya. Tak boleh lama-lama,” kata mantan perwira Polri tersebut.

Pemain juga mendapat beberapa hal lain di luar uang THR. “Lain-lain uang saku kami berikan peningkatan. Itu saja buat saya senang karena mereka semangat. Saya juga bilang ke mereka saya tak bisa kasih apa-apa, yang penting Anda bertempur kalau perlu mati di lapangan hijau. Begitu kira-kira,” tambah pria yang akrab dengan naman alias Iwan Bule itu.

PSSI juga menyediakan sepatu tambahan untuk bertanding selama di babak kualifikasi nanti. “Untuk sepatu, kami enggak sempat pesan mungkin di Dubai kami belikan. Mereka pada umumnya sudah punya jadi kami siapkan. Itu sepatu untuk berlaga nanti.”

 

Alhamdulilah, Timnas Dapat THR
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini