Bolabola.id
Alisson Pulih, Senyum Juergen Klopp Kembali Mengembang
Beranda ยป Alisson Pulih, Senyum Juergen Klopp Kembali Mengembang

Alisson Pulih, Senyum Juergen Klopp Kembali Mengembang

Alisson Becker menjadi harapan dan kebahagiaan bagi manajer Liverpool, Juergen Klopp. Sang kiper sudah kembali bermain saat laga kontra Sheffield United, Minggu (25/10). Laga itu berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Liverpool.

Sebelumnya, Alisson mengalami cedera bahu pada sesi latihan sebelum jeda Internasional dan divonis absen selama enam pekan untuk pulih. Kondisi itu sempat membuat Klopp pusing tujuh keliling.

Tanpa adanya Alisson, juara bertahan Premier League itu dibantai Aston Villa 2-7. Tidak hanya itu, Liverpool juga hanya bermain imbang dari Everton dengan skor 2-2.

Klopp tampaknya tidak klop dengan kiper Adrian yang menjadi pengganti Alisson selama absen. Performanya memang kurang dan tidak seperti Alisson.

Kini wajah Klopp sudah semringah Alisson bisa diturunkan. Meski sempat kebobolan dari Sheffield United, Klopp tidak peduli karena timnya meraih kemenangan.

“Adrian tampil sangat baik, tapi jelas kembalinya Ali itu begitu menyemangati kami semua. Dia absen hampir tiga minggu, tapi rasanya seperti dia sudah tidak bermain 15 pekan,” kata Klopp seperti dilansir dari Daily Mail.

“Saya sangat senang ketika dia memberikan lampu hijau untuk bermain lagi, karena itu adalah keputusannya.” tambah pria berkebangsaan Jerman itu.

“Saya tidak bisa memutuskan untuk memainkannya, karena bisa saja dia masih merasakan saat ketika menjatuhkan diri dan lainnya. Ini adalah keputusan dan dia bilang oke untuk main,” tukas Klopp yang juga pernah membesut Borussia Dortmund.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara