BerandaLiga ItaliaAllegri Belum Sepakat, Real Madrid Mulai Hubungi Conte

Allegri Belum Sepakat, Real Madrid Mulai Hubungi Conte

Polemik terkait siapa yang akan menjadi pelatih Real Madrid musim depan masih terus bergulir. Seperti diketahui, raksasa ibu kota Spanyol tersebut sudah pasti berpisah dengan pelatih mereka saat ini, Zinedine Zidane yang memutuskan mundur di akhir musim.

Sebelumnya Real Madrid santer dikaitkan dengan pelatih kawakan asal Italia, Massimiliano Allegri. Namun laporan dari Football Italia mengabarkan jika muncul kandidat baru, yakni mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Kegagalan menggaet Allegri disebabkan karena pelatih 53 tahun tersebut kini menjadi kandidat teratas untuk kembali ke klub lamanya, Juventus menggantikan Andrea Pirlo. Allegri nampaknya lebih memilih kembali ke Juventus mengingat seluruh kariernya selama ini dihabiskan di Serie A Italia.

Meminang Conte bisa jadi opsi terbaik saat ini bagi Real Madrid. Berbeda dengan Allegri yang hanya punya pengalaman di Serie A Italia, Conte pernah memenangi gelar di Liga Inggris bersama Chelsea serta Serie A bersama Juventus dan Inter Milan. Bahkan Conte baru saja mematahkan dominasi Juventus dengan meraih gelar Serie A 2020/21 bersama Inter Milan.

Allegri Belum Sepakat, Real Madrid Mulai Hubungi Conte
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini