BerandaLiga ItaliaAllegri dan Juventus Sepakat Reunian, Real Madrid Menangis

Allegri dan Juventus Sepakat Reunian, Real Madrid Menangis

Massimiliano Allegri dan Juventus ternyata memiliki peluang untuk reunian dan kembali bekerja sama. Kabar ini bisa saja membuat Real Madrid menangis tersedu-sedu.

Karena pelatih berusia 53 tahun itu santer dikabarkan menjalin negosiasi dengan pihak Los Blancos untuk menggantikan posisi Zinedine Zidane.

Terlebih lagi Zidane sudah resmi mengundurkan diri sebagai pelatih Real Madrid. Menurut pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh klub pada Kamis (27/05) malam WIB.

Allegri yang katanya tinggal menunggu pengunduran diri Zidane dari Madrid, malah dikabarkan membelot untuk kembali ke Turin. Kabar ini dilaporkan oleh Sky Sport 24, Juve dan sang mantan sudah kembali berkomunikasi.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, kontrak yang disodorkan adalah jangka panjang dengan durasi empat tahun ke depan. Fabrizio Romano pun baru saja mengabarkan bahwa Allegri bersedia kembali ke Turin.

Mengembalikan Allegri ke kursi pelatih diyakini adalah buah kekecewaan manajemen Juventus pada performa tim di bawah asuhan Andrea Pirlo sepanjang musim 2020/2021 ini.

Allegri dan Juventus Sepakat Reunian, Real Madrid Menangis
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini